Franco Morbidelli Penasaran Kalahkan Suzuki di Musim 2021

Penulis: Viggo Tristan
Senin 01 Feb 2021, 20:46 WIB
Franco Morbidelli punya tekad besar kalahkan duo Suzuki di MotoGP 2021.

Franco Morbidelli ingin kalahkan duo Suzuki musim depan. (Gambar: Bola.com)

Berita MotoGP : Pebalap Petronas Yamaha SRT yaitu Franco Morbidelli merasa penasaran untuk bisa mengalahkan pebalap Suzuki Ecstar pada MotoGP 2021 mendatang. Morbidelli merasa jika Alex Rins dan Joan Mir sama-sama menunjukkan penampilan yang bagus pada musim lalu.

Dengan absennya Marc Marquez karena cedera lengan, persaingan di kelas premier musim 2020 lalu memang menjadi lebih seru. Banyak pebalap kuda hitam yang tampil mentereng. Suzuki Ecstar sebagai tim yang kurang populer sekalipun bisa berbicara banyak dan membawa pebalapnya tampil bersinar. Joan Mir berhasil menjadi juara dunia sementara Alex Rins finish di peringkat ketiga klasemen.

Franco Morbidelli yang berada di tengah-tengah Mir dan Rins berharap bisa mengalahkan mereka berdua di musim 2021. Morbidelli yakin bahwa Yamaha punya kualitas motor yang tidak kalah bagus.

“Suzuki memiliki akhir musim yang sangat kuat. Baik Rins dan Mir berada dalam kondisi yang sangat bagus, dan motornya juga diposisikan dengan sangat baik dari sudut pandang teknis. Itulah mengapa saya melihat mereka sebagai motor dan pembalap yang harus dikalahkan,” ucap Morbidelli saat diwawancara oleh media setempat.

Sama dengan musim lalu, Morbidelli juga akan memakai motor edisi lama jika dibandingkan dengan pebalap Yamaha lain. Walaupun begitu, Morbidelli tetap yakin kuda besinya bisa tampil kompetitif. Motor keluaran terbaru belum tentu cocok dan nyaman dengan gaya balap setiap orang.

Artikel Tag: Franco Morbidelli, Suzuki Ecstar, motogp

621  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini