Franco Morbidelli Mulai Kerjasama Dengan Kepala Mekanik Barunya

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 06 Nov 2021, 16:49 WIB
Franco Morbidelli sudah awali kerjasama dengan Patrick Primmer.

Franco Morbidelli mulai kerjasama lebih awal dengan Patrick Primmer. (Gambar: MotoGP)

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Pebalap Monster Energy Yamaha yaitu Franco Morbidelli mulai bekerjasama dengan kepala mekanik baru (Patrick Primmer) pada pagelaran MotoGP Algarve pekan ini. Ia ingin mengawali kerjasamanya lebih awal sebelum musim 2021 berakhir.

Seperti yang diketahui, Franco Morbidelli awalnya bekerjasama dengan Ramon Forcada. Namun ketika Morbidelli dipromosikan ke tim pabrikan, ia tidak diperbolehkan membawa Forcada. Forcada sendiri masih akan menangani tim satelit yang diperkuat oleh Andrea Dovizioso musim depan. Sebagai pengganti, Morbidelli memilih untuk bekerjasama dengan Patrick Primmer.

Ingin proses kerjasamanya berjalan dengan mulus, Morbidelli mencuri start sebelum musim 2022 dimulai. Ia sudah bekerjasama dengan Patrick pada akhir pekan di Portimao.

“Babak baru dimulai pada 2022. Saya akan bekerja dengan Patrick, tapi saya sudah mulai bekerja dengannya sedikit akhir pekan ini. Sungguh gembira dia bergabung dengan kami. Dia pembalap hebat, juga teknisi hebat. Jadi saya menantikan memulai lembaran baru dengannya. Sebenarnya, ini babak baru bagi kami berdua. Semoga bisa lebih baik.Kualitasnya? Biarkan saya mengenalnya dengan baik. Jika dia ada di sana, artinya dia punya potensi hebat menjadi kepala mekanik jempolan," ucap Morbidelli saat diwawancara oleh media setempat.

Morbidelli sendiri menginginkan peningkatan performa untuk musim depan. Mengingat ia sudah dipercaya memperkuat tim pabrikan, ekspetasi manajemen Yamaha pastinya akan jauh lebih besar kepada tandem Fabio Quartararo ini.

Artikel Tag: Franco Morbidelli, motogp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/franco-morbidelli-mulai-kerjasama-dengan-kepala-mekanik-barunya
946  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini