Franco Morbidelli Lega Bisa Akhiri Tren Negatifnya

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 20 Apr 2021, 09:15 WIB
Franco Morbidelli sumringah bisa bangkit di GP Portugal.

Franco Morbidelli senang bisa akhiri tren negatifnya di Portimao. (Gambar: GPone)

Berita MotoGP : Pebalap Petronas Yamaha SRT yaitu Franco Morbidelli sudah merasa puas usai finish di peringkat empat pada pagelaran GP Portugal, Minggu (18/4) kemarin. Hasil itu merupakan pencapaian terbaik Morbidelli di awal musim 2021 kali ini.

Setelah terpuruk dan mengalami banyak masalah di Qatar, Franco Morbidelli berharap adanya perubahan besar di Portugal. Ia bekerja keras sejak hari pertama untuk mendapatkan sentuhan terbaik pada kuda besi miliknya. Usaha Morbidelli tersebut tidaklah sia-sia dan berhasil membuahkan hasil positif. Rekan setim Valentino Rossi di tim satelit Yamaha itu berhasil finish keempat dan meraup 13 poin.

"Saya sangat senang berada di urutan keempat hari ini dan ini merupakan akhir pekan yang hebat bagi kami. Balapan sangat bagus dan saya mampu berjuang keras di awal. Kemudian ritme dan kecepatan saya cukup baik untuk bertahan di sana dan bertarung. untuk tempat podium," ucap Morbidelli.

"Saya sedikit terkejut dengan hasil ini dan saya bangga kami dapat melakukannya. Sayangnya saya tidak memiliki cukup potensi untuk menyerang sepenuhnya, tetapi saya sangat senang dengan hasil ini," pungkasnya sekali lagi.

Untuk seri selanjutnya di Sirkuit Jerez, Morbidelli berharap timnya bisa membenahi motor agar lebih kompetitif lagi. Besar harapan Morbidelli agar bisa menembus podium perdananya musim ini. Hasil apik akan membuatnya makin bersemangat menjalani musim reguler MotoGP 2021.

Artikel Tag: Franco Morbidelli, yamaha, motogp

1137  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini