Franco Morbidelli Kerap Sakit Hati Dengar Hujatan Fans

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 02 Des 2022, 06:50 WIB
Franco Morbidelli sakit hati saat dengar komentar negatif dari fans.

Franco Morbidelli kerap sakit hati dapat komentar negatif dari fans. (Gambar: Motorcycle Sports)

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Pebalap Monster Energy Yamaha yaitu Franco Morbidelli mengaku kerap sakit hati mendengar komentar negatif dari fans. Banyak fans yang mencemooh dirinya karena tidak bisa bersaing dengan Fabio Quartararo.

Seperti yang diketahui, Franco Morbidelli merupakan pebalap tim pabrikan Yamaha yang memiliki motor sama persis dengan Fabio Quartararo. Sayangnya, motor tersebut belum mampu dikuasai oleh Morbidelli dan ia masih terpuruk di persaingan papan tengah (beberapa kali bahkan papan bawah). Melihat performa Morbidelli yang berbanding terbalik dengan Quartararo itu, sejumlah fans Yamaha bahkan kerap menghujat Morbiudelli. Komentar-komentar negatif ini yang kerap membuatnya sakit hati.

"Komentar dari para penggemar jauh lebih baik dan membuat Anda merasa jauh lebih baik ketika itu positif. Ketika itu negatif, itu hanya akan membuat diriku terluka. Itu adalah rasa sakit yang perlu disingkirkan sesegera mungkin. Komentar semacam itu tidak penting, meskipun mungkin sah," ucap Morbidelli.

"Hanya komentar positif yang penting karena komentar positif menembus ke hati Anda. Komentar negatif juga, tetapi Anda harus menghancurkannya dengan sangat cepat," tukasnya sekali lagi.

Untuk MotoGP musim 2023 mendatang, Morbidelli harus meningkatkan performanya agar tidak terdepak dari Yamaha. Kontraknya akan berakhir di penghujung musim 2023 sehingga performanya akan berpengaruh penting terhadap penilaian tim. Ia tidak boleh banyak alasan lagi karena tidak bisa menembus persaingan papan atas. Yamaha sendiri pasti punya batas waktu untuk mencari pengganti jika memang sudah bosan dengan Morbidelli.

Artikel Tag: Franco Morbidelli, motogp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/franco-morbidelli-kerap-sakit-hati-dengar-hujatan-fans
876  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini