Franco Morbidelli Dibilang Mirip Dengan Lorenzo dan Biaggi

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 27 Okt 2020, 22:00 WIB
Carlo Pernat nilai Franco Morbidelli merupakan perpaduan dari Jorge Lorenzo dan Max Biaggi.

Franco Morbidelli dinilai punya gaya balap yang mirip dengan Jorge Lorenzo dan Max Biaggi.

Berita MotoGP : Pebalap tim Petronas Yamaha SRT yaitu Franco Morbidelli dinilai mempunyai kemiripan gaya balap dengan Jorge Lorenzo dan Max Biaggi. Komentar ini disampaikan oleh salah satu pengamat MotoGP ternama, Carlo Pernat.

Usai melihat penampilan cemerlang Franco Morbidelli di GP Teruel, Pernat mengaku tidak bisa berkata-kata lagi. Pasalnya, Morbidelli benar-benar menunjukkan performa yang mulus sejak awal hingga menginjak garis finish. Rekan setim Fabio Quartararo tersebut mampu mengatasi perlawanan semua rival hingga akhirnya memetik kemenangan kedua di musim ini.

Berdasarkan pengamatannya itu, Pernat kemudian menyebut jika Morbidelli punya gaya balap dimana itu perpaduan dari Jorge Lorenzo dan Max Biaggi. Perpaduan sempurna itu dapat membuat Morbidelli dapat menjadi pebalap lebih hebat di masa mendatang.

“Saya selalu menjadi penggemar Morbidelli. Melihat kecepatan tertinggi, motor Morbidelli adalah yang paling lambat dari semua pembalap Yamaha. Tapi, paket yang mereka kumpulkan adalah yang terbaik,” ucap Carlo Pernat saat diwawancara oleh media setempat.

“Saya melihat Lorenzo dan Biaggi di Morbidelli karena ketika dia memulai dan membutuhkan beberapa detik ke depan, Anda tidak dapat menangkapnya lagi. Dia memenangkan semua balapan seperti itu. Gaya balapannya sangat mirip dengan Biaggi. Dia juga membawa Ramon Forcada. Dia pelatih yang hebat, tetapi dia juga bagus. Saya pikir ikatan antara dia dan Franco akan bertahan lama dan mengarah pada sesuatu yang penting,” tukasnya.

Artikel Tag: Franco Morbidelli, Jorge Lorenzo, Max Biaggi

2988  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini