Franco Morbidelli Bertekad Teruskan Tren Positifnya di Musim Depan

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 24 Nov 2020, 12:44 WIB
Franco Morbidelli bertekad teruskan tren positif untuk musim depan.

Franco Morbidelli antusias tatap musim depan.

Berita MotoGP : Pebalap tim Petronas Yamaha SRT yaitu Franco Morbidelli sudah tidak sabar untuk segera memulai musim 2021 mendatang. Ia bertekad untuk meneruskan tren positifnya saat ini.

Tidak bisa dipungkiri jika Franco Morbidelli mengalami peningkatan performa yang cukup pesat di musim ini. Sempat diragukan untuk bisa menyaingi Fabio Quartararo, Morbidelli justru tampil lebih baik dari rekan setimnya itu. Morbidelli mampu menyelesaikan perjalanan musim 2020 di peringkat kedua klasemen. Ia hanya kalah poin dari pebalap Suzuki, Joan Mir.

Dengan performa musim ini yang luar biasa bagus, hal itu memicu Morbidelli untuk mengulangi kesuksesannya lagi musim depan. Ia berharap bisa tampil lebih baik atau bahkan merebut gelar juara MotoGP dari tangan Mir. "Sekarang waktunya istirahat (akhir musim). Dan kami akan lebih baik saat kembali tahun depan," ucap Morbidelli saat diwawancara oleh media setempat.

Musim depan akan terasa sedikit berbeda bagi Morbidelli. Apabila sebelumnya ia bertandem dengan Fabio Quartararo, maka musim depan ia akan berduet dengan guru besarnya yaitu Valentino Rossi. Kehadiran The Doctor jelas akan membawa pengaruh positif untuk performanya. Morbidelli bisa berdiskusi lebih intens dan meminta pendapat Rossi terkait motor YZR-M1. Tidak berhenti sampai situ saja, kru Petronas Yamaha pasti juga belajar dari kesalahan musim ini dan akan meningkatkan kecepatan motor agar makin gahar.

Artikel Tag: Franco Morbidelli, yamaha, motogp

572  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini