Franco Morbidelli Begitu Berambisi Untuk Kalahkan Valentino Rossi

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 04 Okt 2020, 16:39 WIB
Franco Morbidelli ingin sekali taklukkan Valentino Rossi.

Franco Morbidelli begitu berambisi kalahkan Valentino Rossi.

Berita MotoGP : Pebalap tim Petronas Yamaha SRT yaitu Franco Morbidelli memiliki ambisi besar untuk bisa mengalahkan seniornya, Valentino Rossi. Morbidelli penasaran ingin mengungguli Rossi yang sudah dikagumi sejak kecil.

Tidak bisa dipungkiri jika Rossi memang menjelma menjadi idola banyak orang, termasuk Franco Morbidelli sendiri. Sejak kecil, Morbidelli sudah mengidolakan The Doctor sehingga mengikuti akademinya di VR46. Benar saja, kedua pebalap tersebut memiliki relasi yang begitu dekat baik di dalam ataupun luar lintasan. Apalagi, keduanya juga akan menjadi rekan setim di Petronas Yamaha musim depan.

“Ketika saya menemukan diri saya di lintasan bertarung dengan Vale, ada perasaan yang berbeda. Dengan dia saya selalu memiliki senyum di wajah saya dan itu menyenangkan, terutama di MotoGP, bisa bertarung dengan seseorang yang tersenyum,” ucap Morbidelli saat diwawancara oleh media setempat.

"Saya tidak sabar menunggu momen-momen itu datang dan saya berharap itu terjadi lagi tahun ini. Saya bukannya tidak sabar untuk menunjukkan kepadanya apa yang telah saya pelajari karena saya tidak memikirkannya. Saya ingin menunjukkan kepada dia bahwa yang dia pilih dengan baik ketika dia memutuskan untuk bertaruh pada saya ketika saya masih kecil yang membalap di Superstock,” imbuh pebalap asal Italia ini.

Morbidelli sendiri saat ini memang mempunyai keunggulan poin dari Rossi. Akan tetapi, hal tersebut belum cukup membuatnya besar kepala.

Artikel Tag: Franco Morbidelli, Valentino Rossi, motogp

1139  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini