Franco Morbidelli Akui Masih Ketinggalan Jauh Dari Para Rivalnya

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 01 Jun 2022, 23:29 WIB
Franco Morbidelli sadar diri masih tampil buruk di MotoGP 2022.

Franco Morbidelli akui masih ketinggalan jauh dari para rivalnya. (Gambar: MotoGP)

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Pebalap Monster Energy Yamaha yaitu Franco Morbidelli mengakui bahwa dirinya masih kalah saing dengan sejumlah rider papan atas. Performanya di MotoGP 2022 kali ini sangat jauh dari kata memuaskan.

Sebagai pebalap tim pabrikan dari Yamaha, Franco Morbidelli diharapkan bisa menyaingi performa dari Fabio Quartararo selaku juara bertahan dari musim lalu. Namun entah apa yang terjadi, performa Morbidelli justru berbanding terbalik dengan Quartararo. Ia begitu kewalahan untuk bisa menembus posisi sepuluh besar sekalipun. Pada balapan terakhir di GP Italia saja, Morbidelli hanya bisa finish di peringkat 17. Hasil itu jelas mengecewakan mengingat ia tampil di depan publik sendiri.

"Kami membuat langkah di Mugello. Secara keseluruhan, saya merasa lebih baik. Tetapi, hasilnya tidak sesuai dengan harapan. Kami sudah semakin dekat, namun masih terlalu jauh dari papan atas. Pada akhir pekan ini, kami akan berusaha untuk kembali membuat langkah. Kami akan terus bekerja untuk lebih memahami apa saja yang bekerja dan tidak," ucap Morbidelli saat diwawancara oleh media setempat.

Untuk balapan selanjutnya di GP Catalunya, Morbidelli berjanji akan berusaha sekuat tenaga untuk bisa bangkit. Ia tahu prosesnya tidak akan berjalan dengan mudah, tetapi Morbidelli juga tidak mau menyerah sebelum berperang.

"Kami juga akan membandingkan temuan kami di Mugello dengan data yang telah dikumpulkan di Barcelona. Tentunya, kami akan kembali menekan pada akhir pekan ini," tandasnya.

Artikel Tag: Franco Morbidelli, motogp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/franco-morbidelli-akui-masih-ketinggalan-jauh-dari-para-rivalnya
756  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini