Francesco Bagnaia Tidak Mau Jemawa Lihat Hasil Tes Pramusim Sepang

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 18 Feb 2024, 19:04 WIB
Francesco Bagnaia enggan jemawa dengan performa impresifnya di Tes Sepang.

Francesco Bagnaia tak mau cepat berpuas diri dengan hasil tes di Sepang. (Gambar: Roadracing World)

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Pebalap Ducati Lenovo yaitu Francesco Bagnaia tidak mau jemawa melihat hasil impresifnya di Tes Pramusim Sepang kemarin. Ia mengatakan bahwa semua itu hanyalah uji coba yang tidak bisa dijadikan patokan.

Dalam tes pramusim selama tiga hari di Sirkuit Sepang itu, Francesco Bagnaia menunjukkan kelasnya sebagai juara bertahan yang solid. Ia berhasil menorehkan waktu 1 menit 56 detik yang luar biasa. Meskipun catatan waktunya sangatlah impresif, tetapi Bagnaia sendiri tidak mau berpuas diri terlalu cepat. Menurutnya, ada beberapa hal yang masih bisa dibenahi lagi pada Desmosedici GP24. Masih ada satu tes pramusim lagi di Qatar dimana Bagnaia harus memanfaatkannya sebaik mungkin.

"Itu adalah laptime yang sangat bagus. Itu hadir pada time-attack pertama dan itu hebat. Saya senang dengan waktu putarannya tetapi ini hanyalah sebuah ujian. Kondisi hari ini sungguh luar biasa. Saya sangat senang atas pekerjaan yang kami lakukan dan kami menuntaskan jadwal semua yang harus dicoba, dan motor baru bekerja dengan sangat baik," ucap Bagnaia saat diwawancara oleh media setempat.

"Saya sangat senang dengan pengeremannya karena menurut saya ini adalah langkah besar dibandingkan tahun 2023, tetapi kami masih memiliki margin dalam penyaluran tenaga dan tenaga di lintasan lurus. Kami akan terus bekerja seperti ini dan mencoba membuat langkah lain di Qatar," tukasnya sekali lagi.

Artikel Tag: Francesco Bagnaia, motogp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/francesco-bagnaia-tidak-mau-jemawa-lihat-hasil-tes-pramusim-sepang
722  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini