Francesco Bagnaia Tidak Kehilangan Kepercayaan Diri di MotoGP Qatar

Penulis: Senja Hanan
Sabtu 09 Mar 2024, 13:54 WIB
Francesco Bagnaia Tidak Kehilangan Kepercayaan Diri di MotoGP Qatar

Francesco Bagnaia Tidak Kehilangan Kepercayaan Diri di MotoGP Qatar

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP: Francesco Bagnaia tidak kehilangan kepercayaan diri menjelang hari kedua MotoGP Qatar 2024. Meski berjuang keras di atas pabrikan Ducati.

Awal yang lambat bagi juara bertahan MotoGP Francesco Bagnaia. Tampaknya membuat dia tertinggal dibandingkan dengan orang-orang seperti Jorge Martin dan Marc Marquez.

Juara dunia bertahan itu dengan cepat kembali ke pitlane di FP1 sebelum tetap berada di garasi selama beberapa waktu, karena ia merasa tidak puas dengan perilaku ban belakang. Namun Bagnaia berhasil mencatatkan waktu putaran yang cukup baik untuk masuk sepuluh besar, sebelum FP2 basah malam itu tidak menghasilkan perubahan pada urutan keseluruhan.

Berbicara kepada MotoGP.com setelah hari pertama, Francesco Bagnaia berkata: “Tentu saja ini bukan hari pertama yang saya harapkan, tetapi sayangnya kami tidak mendapatkan perasaan maksimal atau terbaik di atas motor."

“Motornya bekerja dengan baik tetapi ada sesuatu yang tidak berfungsi dengan baik. Saya tidak senang secara keseluruhan tapi kami tahu potensi kami jauh lebih tinggi dan kami bisa bertarung untuk posisi teratas. Perasaan saya bukan yang terbaik.”

Sementara Marquez dan Martin mulai berlari pada hari pertama, rekan setim Bagnaia Enea Bastianini juga tampak lebih nyaman dibandingkan juara dunia dua kali itu. Bagnaia mengakui bahwa dia dapat mengandalkan pengaturan 'normal' untuk mencoba dan menghasilkan lebih banyak performa yang merupakan tujuannya menjelang hari balapan kualifikasi dan sprint yang penuh aksi pada hari Sabtu.

Berharap untuk lebih maju, Bagnaia berkata: “Kami mengetahui situasi dengan sempurna dan kami tahu di mana potensi kami. Saya mengharapkan perasaan yang baik secara keseluruhan, besok. Kondisi latihan FP2 di kondisi basah ini bukan yang terbaik untuk pasir tapi kami berusaha masuk sepuluh besar.”

Artikel Tag: MotoGP Qatar 2024, Francesco Bagnaia

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/francesco-bagnaia-tidak-kehilangan-kepercayaan-diri-di-motogp-qatar
4543  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini