Francesco Bagnaia Terus Menang, Ducati Enggan Besar Kepala

Penulis: Viggo Tristan
Senin 12 Sep 2022, 20:31 WIB
Dominasi Francesco Bagnaia tak buat Ducati besar kepala.

Ducati tak mau jemawa lihat performa Francesco Bagnaia yang makin matang. (Gambar: Motorcycle Sports)

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Petinggi Ducati Lenovo yaitu Gigi Dall'Igna enggan besar kepala melihat performa Francesco Bagnaia yang terus mendominasi seiring berjalannya waktu. Ia merasa bahwa poin yang harus dikejar Bagnaia masih cukup banyak.

Setelah terseok-seok di awal musim MotoGP 2022, Francesco Bagnaia akhirnya mulai menemukan kembali sentuhan terbaiknya. Dalam empat balapan terakhir, Bagnaia selalu menang dengan relatif mudah. Ia kini mengancam Fabio Quartararo yang masih bercokol di puncak klasemen. Meskipun selisih poinnya dengan El Diablo sudah semakin tipis, tetapi Gigi Dall'Igna enggan memikirkan soal gelar juara terlalu cepat. Ia merasa bahwa tren positif Bagnaia masih perlu dipertahankan hingga beberapa balapan yang akan datang.

"Saya rasa ini belum saatnya untuk memikirkan kejuaraan karena poin yang harus direbut masih cukup banyak. Kami harus berkonsentrasi pada hasil setiap balapan, dengan setiap pembalap di motor kami memberikan yang terbaik," ucap Dall'Igna saat diwawancara oleh media setempat.

Ungkapan serupa juga dilontarkan oleh Bagnaia ketika menanggapi peningkatan performanya. Ia tidak mau sombong dan berharap bisa meraih lebih banyak kemenangan lagi agar bisa menggeser Quartararo dari puncak.

"Kami sekarang tertinggal 30 poin di belakang Quartararo, tetapi perjuangan untuk kejuaraan tetap sulit, dan kami tidak boleh melakukan kesalahan. Kami harus tetap fokus dan berpikir balapan demi balapan," tukas pebalap yang akrab dengan julukan Pecco itu.

Artikel Tag: Francesco Bagnaia, motogp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/francesco-bagnaia-terus-menang-ducati-enggan-besar-kepala
580  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini