Francesco Bagnaia Tak Mau Ceroboh Pada Tiga Seri Penentu

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 05 Okt 2022, 06:39 WIB
Francesco Bagnaia ingin maksimal di tiga seri penutup.

Francesco Bagnaia enggan buat kesalahan fatal di sisa musim. (Gambar: Motorcycle Sports)

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Pebalap Ducati Lenovo yaitu Francesco Bagnaia tidak mau melakukan kesalahan ceroboh lagi pada tiga seri terakhir di MotoGP 2022. Ia tahu bahwa setiap kesalahan kecil dapat membuat peluangnya meraih gelar juara dunia melayang begitu saja.

Setelah berhasil finish ketiga pada balapan terakhir di GP Thailand, kini Francesco Bagnaia hanya terpaut 2 poin saja dari Fabio Quartararo yang masih berdiri di puncak klasemen. Dengan selisih poin yang semakin sedikit, Bagnaia kini punya tiga seri yang bisa dimanfaatkan. Tiga seri ini tentunya sangat sedikit dan harus benar-benar dimanfaatkan sebaik mungkin. Sadar bahwa setiap serinya sangatlah krusial, Bagnaia bertekad tampil maksimal dan tidak akan membuat kesalahan yang konyol.

"Yang pasti, sekarang akan (balapan) lebih intens dalam tiga balapan terakhir ini saya harus sangat, sangat cerdas dan pintar dalam segala situasi. Saya pikir potensi kami sangat tinggi, tetapi saya tidak bisa melakukan kesalahan, seperti Jepang, atau seperti yang saya lakukan sebelum liburan musim panas," ucap Bagnaia saat diwawancara oleh media setempat.

"Bersikaplah cerdas, mencoba memahami setiap situasi. Kami tahu bahwa di Australia cuacanya bisa sangat dingin, jadi kami harus beradaptasi. Bagaimanapun, saya pikir kami bisa sangat kompetitif," tukas tandem dari Jack Miller ini.

Balapan selanjutnya sendiri akan digelar di Sirkuit Phillip Island, Australia. Bagnaia harus mempersiapkan diri dengan matang agar bisa finish di depan El Diablo.

Artikel Tag: Francesco Bagnaia, motogp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/francesco-bagnaia-tak-mau-ceroboh-pada-tiga-seri-penentu
799  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini