Francesco Bagnaia Sumringah Bisa Lanjutkan Kerjasama Dengan Ducati

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 05 Mar 2024, 20:57 WIB
Francesco Bagnaia sumringah bisa lanjutkan kerjasama dengan tim Ducati.

Francesco Bagnaia senang bisa perpanjang kontrak dengan Ducati. (Gambar: MotoSport)

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Pebalap asal Italia yaitu Francesco Bagnaia merasa bahagia bisa melanjutkan kerjasamanya bersama Ducati. Ia telah resmi meneken kontrak baru hingga tahun 2026 mendatang.

Setelah melalui diskusi yang cukup panjang, Francesco Bagnaia akhirnya menyepakati kontrak baru yang diberikan oleh Ducati. Bagnaia bertahan dengan tim berwarna merah itu setidaknya hingga tahun 2026. Menanggapi perpanjangan kontraknya yang sudah rampung bahkan sebelum MotoGP 2024 dimulai, Bagnaia tentu merasa senang. Ia mengatakan bahwa Ducati adalah tim terbaik saat ini dan merekalah yang bisa membantunya meraih dua gelar juara dunia secara beruntun.

"Saya sangat senang bisa terus bersama tim impian saya. Merupakan suatu kehormatan bagi saya untuk memakai warna-warna ini. Bersama Ducati, tim saya, dan semua orang di Ducati Corse, kami telah mencapai hal-hal luar biasa dan dalam tiga tahun ke depan (termasuk 2024) kami akan terus melakukan yang terbaik untuk mencapai kesuksesan," ucap Bagnaia saat diwawancara oleh media setempat.

Dengan perpanjangan kontrak yang sudah selesai sebelum seri perdana di GP Qatar, tentu ini bakal jadi motivasi tersendiri bagi Bagnaia. Pertama, ia tidak perlu lagi khawatir soal masa depannya karena sudah terjamin hingga tahun 2026. Kemudian, Bagnaia kini merasa bahwa dirinya telah diprioritaskan oleh Ducati sebagai pebalap andalan. Ia sekarang bertekad untuk menjawab kepercayaan besar manajemen Ducati itu dengan performa yang lebih garang.

Artikel Tag: Francesco Bagnaia, motogp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/francesco-bagnaia-sumringah-bisa-lanjutkan-kerjasama-dengan-ducati
1071  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini