Francesco Bagnaia Puas Akan Hasil Kualifikasi GP San Marino

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 13 Sep 2020, 09:21 WIB
Francesco Bagnaia bersyukur bisa jadi yang tercepat keenam di kualifikasi GP San Marino.

Francesco Bagnaia senang dengan hasil kualifikasi GP San Marino.

Berita MotoGP : Pebalap tim Pramac Ducati yaitu Francesco Bagnaia merasa puas akan hasil kualifikasi di GP San Marino, Sabtu (12/9) waktu setempat. Meski gagal menembus posisi lima besar, tetapi ia sudah puas karena catatan waktunya tergolong impresif.

Dalam sesi kualifikasi yang digelar di Sirkuit Misano tersebut, Bagnaia harus puas mendapakan posisi start keenam saja. Secara keseluruhan, hasil itu bukan sesuatu yang patut dibanggakan. Namun, ia tetap puas dengan catatan waktunya itu mengingat Desmosedici kurang memiliki karakteristik yang cocok dengan tipikal trek di Misano. Kondisi itu terasa semakin manis usai ia baru pertama kali comeback dari cedera kaki yang dideritanya.

“Saya senang karena kami melanjutkan dari bagian terakhir yang kami tinggalkan. Kami melakukan pekerjaan dengan baik. Kemarin kami mengambil hari untuk memahami seperti apa bentuk kaki saya. Hari ini saya hanya berpikir tentang mengemudi dengan cepat. Saya bersaing di FP4 dengan ban bekas dan kemudian terutama di kualifikasi,” ucapnya.

“Sayangnya, pada lap terbaik saya, saya kehilangan sedikit waktu di sektor 3 dan 4, tetapi saya masih sangat senang karena tujuan saya adalah berada di 10 besar dan kami berhasil melakukannya,” tukas pebalap yang begitu akrab dengan julukan Pecco tersebut. Kini, ia bertekad untuk mempertahankan kecepatannya supaya pada hari balapan ia tidak mengalami penurunan posisi yang drastis.

Artikel Tag: Francesco Bagnaia, Ducati, motogp

3123  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini