Francesco Bagnaia Optimistis Untuk Menang Lagi di Red Bull Ring

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 18 Agu 2022, 06:52 WIB
Francesco Bagnaia pede teruskan tren positifnya hingga Sirkuit Red Bull Ring.

Francesco Bagnaia optimistis bisa petik poin maksimal di GP Austria. (Gambar: MotoGP)

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Pebalap Ducati Lenovo yaitu Francesco Bagnaia merasa optimistis bisa meneruskan tren positifnya hingga MotoGP Austria mendatang. Besar harapan Bagnaia untuk kembali menuai hasil maksimal di akhir pekan nanti.

Setelah terseok-seok di awal musim 2022, Francesco Bagnaia mulai menemukan kembali performa terbaiknya semenjak GP Belanda. Ia memenangi balapan di Sirkuit Assen itu dengan cukup dominan, kemudian hal yang sama terulang kembali di Sirkuit Silverstone. Usai menang di dua seri beruntun, hal ini membuat Bagnaia semakin termotivasi menatap balapan di Sirkuit Red Bull Ring.

"Di Silverstone, kami mampu merebut beberapa poin penting untuk memperbaiki posisi di klasemen. Tetapi untuk saat ini saya tidak mau berpikir soal kejuaraan. Saya hanya harus tetap fokus, balapan demi balapan, mencoba merebut hasil sebagus musim di setiap race. Pada balapan terakhir, saya tidak menduga mampu menang dan saya kira itu yang terbaik sepanjang karier," ucap Bagnaia saat diwawancara oleh media setempat.

"Kini kami data ke Austria, ke sirkuti yang jika mengacu sejarah, selalu menjadi favorit Ducati. Kami harus melihat dan tahu dulu soal chicane baru di sana. Tetapi kami yakin bila kondisi akan mendukung kami untuk tampil baik di sana. Saya siap untuk turun di Red Bull Ring," tukas tandem dari Jack Miller tersebut.

Kemenangan memang sangatlah penting bagi Bagnaia untuk menjaga asa dalam perebutan gelar juara dunia. Saat ini, ia masih kalah poin dari Aleix Espargaro dan Fabio Quartararo.

Artikel Tag: Francesco Bagnaia, motogp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/francesco-bagnaia-optimistis-untuk-menang-lagi-di-red-bull-ring
560  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini