Francesco Bagnaia Optimistis Teruskan Tren Bagus di GP AS

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 06 Apr 2022, 06:30 WIB
Francesco Bagnaia berharap bisa teruskan perasaan positifnya hingga GP AS.

Francesco Bagnaia ingin petik hasil lebih baik lagi di GP AS. (Gambar: MotoGP)

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Pebalap Ducati Lenovo yaitu Francesco Bagnaia merasa percaya diri bisa meneruskan tren positifnya hingga MotoGP Amerika Serikat mendatang. Bagnaia termotivasi oleh kesuksesannya menembus lima besar di GP Argentina lalu.

Ketika berlaga di Sirkuit Termas de Rio Hondo, Francesco Bagnaia berhasil tampil cukup baik hingga finish kelima. Hasil itu sejatinya tidak optimal, tetapi tergolong sebagai salah satu pencapaian terbaik Bagnaia di awal musim ini. Dengan perasaan yang semakin positif dengan Desmosedici GP 22, Bagnaia yakin ia bisa kembali kompetitif di GP AS. Besar harapannya untuk bisa memetik hasil lebih tinggi seperti finish tiga besar ataupun meraih kemenangan perdana di tahun 2022.

"Saya berharap memiliki perasaan yang sama di Austin, saya yakin bahwa akhir pekan ini merupakan pelajaran penting bagi saya, hari ini saya berhasil menjadi lebih tenang. Saya mendapat kepercayaan diri itu kembali di depan, itu adalah apa yang saya lewatkan, dan dalam balapan, saya mampu mengerem dengan baik di tikungan, jujur saya butuh balapan seperti ini," ucap Bagnaia saat diwawancara oleh media setempat.

"Anda bisa saja melakukan kesalahan, tetapi Anda harus mengerti mengapa Anda melakukannya, sangat penting untuk tidak merasa tertekan dan tetap tenang. Tempat kelima bukanlah tujuan saya, tetapi saya sedang dalam perjalanan untuk memperjuangkan gelar lagi," tukas rekan setim dari Jack Miller tersebut.

Artikel Tag: Francesco Bagnaia, motogp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/francesco-bagnaia-optimistis-teruskan-tren-bagus-di-gp-as
599  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini