Francesco Bagnaia Masih Miliki Keraguan dengan Motornya

Penulis: Senja Hanan
Selasa 20 Feb 2024, 06:56 WIB
Francesco Bagnaia Masih Miliki Keraguan dengan Motornya

Francesco Bagnaia Masih Miliki Keraguan dengan Motornya

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP: Francesco Bagnaia memang memuncaki timesheet pada hari Senin pada tes pramusim MotoGP di Qatar. Namun, dia masih ragu dengan motornya.

Pebalap pabrikan Ducati itu menandai putaran awal musim baru dengan menjadi yang tercepat pada tes dua hari pertama, di depan rival perebutan gelar tahun lalu Jorge Martin. Mereka berdua sedang menyesuaikan diri dengan Ducati 2024 yang menyertakan fairing yang perlu waktu agar Bagnaia dan Martin terbiasa.

“Senang, secara keseluruhan. Kami berhasil melakukan pekerjaan dengan sangat baik dalam segala hal. Senang juga karena saya mencatat waktu putaran yang sama seperti tahun lalu di kualifikasi tanpa memasang ban lunak,” kata Bagnaia setelah Senin di Qatar.

“Yang pasti, lintasan di penghujung hari itu cukup cepat. Kami telah meningkatkan level performa motor kami. Saya mencoba fairingnya lagi. Itu berjalan dengan baik. Saya sangat senang dengan penyaluran listrik ini. Saya pikir kami telah meningkatkan perasaan dibandingkan dengan Malaysia. Kami harus bahagia [tentang hari Senin].”

Namun itu bukanlah hari yang sempurna bagi Francesco Bagnaia. “Jadi, saya pikir kami masih memiliki keraguan di beberapa area, namun kami punya waktu [pada hari Selasa] untuk bekerja,” akunya. Disinggung soal ciri-ciri GP24 yang digelutinya, Bagnaia menyampaikan update perkembangannya. “Ini cukup stabil. Tapi, ketika Anda mencobanya dengan rem, hasilnya sedikit lebih buruk. Jika kami bisa menyesuaikan pengaturannya dengan hal itu, maka 100% kami akan melakukannya. Dalam hal ini, kami akan memutuskannya sebelum [putaran pertama].”

Artikel Tag: Francesco Bagnaia, Tes MotoGP

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/francesco-bagnaia-masih-miliki-keraguan-dengan-motornya
586  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini