Francesco Bagnaia Masih Kesal Ditabrak Joan Mir Pada GP Portugal

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 25 Nov 2020, 13:48 WIB
Francesco Bagnaia sayangkan aksi Joan Mir yang buatnya gagal finish di GP Portugal.

Francesco Bagnaia kesal dengan aksi nekat Joan Mir di GP Portugal.

Berita MotoGP : Pebalap tim Pramac Ducati yaitu Francesco Bagnaia merasa kecewa berat atas aksi terlalu agresif dari Joan Mir pada pagelaran MotoGP Portugal pekan lalu. Akibat aksi itu, Bagnaia harus menyudahi balapan lebih cepat dan gagal memetik satupun poin.

Pada awal balapan, Francesco Bagnaia mempunyai harapan besar untuk bisa meraih hasil positif. Apalagi, Sirkuit Portimao adalah trek baru yang menjadi seri penutup musim ini. Sayang ketika ia memiliki tekad besar itu, nasib sial kembali menimpanya. Ia harus bersenggolan dengan Joan Mir sehingga menyebabkan bahunya terkilir. Bagnaia lantas masuk garasi lebih awal dan mengubur mimpinya untuk meraup poin dengan jumlah yang banyak.

Menanggapi hasil buruk itu, Bagnaia rupanya masih menyimpan rasa kesal kepada Mir. Ia tidak mengerti mengapa Mir bisa melakukan aksi senekat itu padahal sudah mengunci gelar juara tahun ini.

“Saya tidak percaya dan saya marah. Bukan itu yang saya harapkan dari balapan terakhir musim ini. Begitu saya naik motor, saya selalu berusaha untuk memberikan 100 persen kemampuan. Saya selalu melakukannya meski ada masalah," ucap Bagnaia saat diwawancara oleh media setempat.

"Namun karena kontak dengan saya di lap pertama, bahu saya terkilir. Saya langsung merasakan sakit yang luar biasa, yang memaksa saya untuk menyerah setelah hanya tiga tikungan,” tukas pebalap yang khas dengan nomor motor 63 itu.

Artikel Tag: Francesco Bagnaia, joan mir, motogp

900  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini