Francesco Bagnaia Masih Ingin Nikmati Waktu Liburannya

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 17 Des 2022, 08:33 WIB
Francesco Bagnaia ingin nikmati waktu luangnya terlebih dahulu.

Francesco Bagnaia enggan pikirkan musim depan terlebih dahulu. (Gambar: Motorcycle Sports)

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Pebalap Ducati Lenovo yaitu Francesco Bagnaia masih belum mau memikirkan soal musim depan. Saat ini, ia masih menikmati waktu liburannya setelah keluar sebagai juara dunia di MotoGP 2022.

Ketika ditanya soal keinginannya tahun depan, Francesco Bagnaia belum bisa memberi jawaban yang spesifik. Ia mengatakan saat ini ia masih menikmati waktu luangnya di musim dingin. Setelah ia selesai berlibur, barulah Bagnaia akan memikirkan tentang persiapan di musim 2023. Satu hal yang pasti, ia mempercayakan kepada Ducati soal pengembangan motor baru.

Mengingat Bagnaia baru saja keluar sebagai juara dunia, pastinya ia meminta motor yang jauh lebih spesial untuk musim baru. Tujuannya jelas agar ia bisa mempertahankan gelar juara dengan mudah.

"Saya masih tidak ingin memikirkan tahun depan, saya ingin memikirkan yang satu ini dan menikmati apa yang telah terjadi. Pada akhirnya, saya sangat percaya pada para insinyur Ducati, jadi saya akan menjalani musim dingin yang sangat tenang," ucap Bagnaia saat diwawancara oleh media setempat.

"Tanpa diragukan lagi, menjadi tolok ukur dan orang yang harus dikalahkan adalah sesuatu yang sangat istimewa, tetapi akan ada waktu untuk memikirkannya. Banyak peningkatan tahun ini terjadi setelah membuat kesalahan, jadi saya mencoba memperbaiki diri. Saya pikir tanpa membuat kesalahan butuh waktu lebih lama untuk berkembang, sebaliknya ketika Anda jatuh, Anda mencoba menganalisis apa yang terjadi dan Anda bisa tumbuh dewasa," imbuhnya.

Artikel Tag: Francesco Bagnaia, motogp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/francesco-bagnaia-masih-ingin-nikmati-waktu-liburannya
448  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini