Francesco Bagnaia Ingin Jalin Relasi Yang Baik Dengan Partner Barunya

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 14 Jun 2022, 06:35 WIB
Francesco Bagnaia ingin dapatkan tandem baru yang nyaman diajak berdiskusi.

Francesco Bagnaia ingin dapat tandem baru yang nyaman diajak bekerja sama. (Gambar: Motorcycle Sports)

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Pebalap Ducati Lenovo yaitu Francesco Bagnaia akan mendapatkan tandem yang baru untuk MotoGP musim 2023 mendatang. Siapapun tandem yang bakal dipilih Ducati itu, Bagnaia berharap bisa menjalin relasi yang baik dengan sosok rider baru tim pabrikan itu.

Seperti yang diketahui, Jack Miller selaku tandem Francesco Bagnaia di musim ini telah memutuskan untuk hengkang ke KTM pada musim 2023 mendatang. Artinya, Ducati butuh mencari pebalap pengganti Miller untuk menemani Bagnaia. Sampai sekarang, belum diketahui secara pasti siapa yang bakal mengisi posisi tersebut. Siapapun pengganti yang bakal ditunjuk oleh Ducati, Bagnaia tidak mempermasalahkannya. Ia hanya ingin memiliki hubungan yang baik dengan tandem barunya itu.

"Bagi saya bagus memiliki Jack sebagai rekan satu tim karena kami Bersatu dalam skuad. Itu sesuatu yang sangat saya butuhkan dan inginkan. Kami bersama sejak 2019 dan kami telah membangun hubungan yang sangat baik di garasi. Kami banyak bekerja bersama, kami sering berdiskusi selama akhir pekan, soal ban, tentang segalanya," ucap Bagnaia saat diwawancara oleh media setempat.

"Saya ingin memiliki hubungan yang sama di masa depan. Siapa pun rekan setim saya, dia harus memahami itu karena bagi saya, jika Anda ingin cepat dan maju, Anda harus dekat dan punya hubungan yang baik. Saya cukup yakin kami akan mulai dari posisi kami bersama Jack dan saya percaya itu akan sama di masa depan, tetapi dengan pembalap yang berbeda," tukas pebalap asal Negeri Pizza itu.

Artikel Tag: Francesco Bagnaia, motogp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/francesco-bagnaia-ingin-jalin-relasi-yang-baik-dengan-partner-barunya
637  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini