Francesco Bagnaia Enggan Lengah Hadapi GP San Marino

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 01 Sep 2022, 22:06 WIB
Francesco Bagnaia ingin raih kemenangan lagi di GP San Marino.

Francesco Bagnaia ingin teruskan tren positif hingga GP San Marino. (Gambar: Motorsport Week)

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Pebalap Ducati Lenovo yaitu Francesco Bagnaia ingin meneruskan tren positif pada pagelaran MotoGP San Marino mendatang. Ia bakal fokus penuh untuk bisa mendapati hasil maksimal di Sirkuit Misano.

Francesco Bagnaia sendiri datang ke Misano dengan membawa bekal positif. Ia berhasil meraih kemenangan secara impresif pada tiga seri terakhir. Hal ini meningkatkan rasa semangatnya untuk bisa tampil apik di depan publik sendiri. Besar harapan Bagnaia untuk kembali mendulang hasil positif demi mengkikis selisih poin dari Fabio Quartararo dan Aleix Espargaro.

"Saya kembali ke Misano setelah memenangkan tiga balapan terakhir dan tahun lalu saya juga menyelesaikan balapan di podium pertama di GP San Marino dan Rimini Riviera, jadi ekspektasinya pasti tinggi. Namun, kami tidak boleh kehilangan konsentrasi: tujuannya adalah untuk mendapatkan hasil terbaik seperti biasa untuk menambah poin penting lainnya untuk klasifikasi umum," ucap Bagnaia saat diwawancara.

"Saya sangat senang bisa kembali ke Misano akhir pekan ini. Tempat tinggal saya sekitar 20 menit dari sirkuit dan bagi saya itu adalah trek yang sangat istimewa. Saya memiliki begitu banyak kenangan indah di sini, jadi ini pasti akan menjadi akhir pekan yang menyenangkan! Selain itu, pasti akan ada banyak penggemar Ducati di tribun, sehingga suasananya akan unik," tukas tandem dari Jack Miller tersebut.

Artikel Tag: Francesco Bagnaia, motogp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/francesco-bagnaia-enggan-lengah-hadapi-gp-san-marino
611  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini