Francesco Bagnaia Enggan Buat Kesalahan di GP San Marino

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 04 Sep 2022, 10:55 WIB
Francesco Bagnaia enggan lengah di GP San Marino.

Francesco Bagnaia ingin raih hasil maksimal lagi di GP San Marino. (Gambar: Motorcycle Sports)

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Pebalap Ducati Lenovo yaitu Francesco Bagnaia fokus penuh menjelang pagelaran MotoGP San Marino, Minggu (4/9) waktu setempat. Bagnaia enggan membuat kesalahan yang dapat menghancurkan peluangnya meraup poin.

Pada perlombaan di Sirkuit Misano tersebut, Francesco Bagnaia bakal start dari posisi kedua. Ia hanya kalah cepat dari Jack Miller di sesi kualifikasi tetapi sudah unggul dari Fabio Quartararo dan Aleix Espargaro. Kendati start di depan dua rivalnya, tetapi hal ini tidak membuat Bagnaia senang. Secara jujur, Bagnaia tidak pernah memikirkan bagaimana performa dari kedua rivalnya itu. Fokus utamanya adalah diri sendiri dan bagaimana cara untuk melanjutkan tren kemenangan.

"Saya tidak ingin memikirkan situasi ini. Saya hanya ingin memikirkan diri saya sendiri, fokus pada diri saya sendiri. Balapan di sini panjang, dan dalam dua kesempatan saya melakukan kesalahan di bagian terakhir balapan. Jadi, saya hanya ingin pintar, memahami kondisi," ucap Miller saat diwawancara oleh media setempat.

"Saya ingin jika kondisinya (kering), tetapi saya akan mencoba memahaminya karena Jack punya kecepatan yang lebih baik di sini dibandingkan tahun lalu. Jadi, dia akan sangat kuat untuk dikalahkan. Tapi saya akan mencoba," tukasnya sekali lagi.

Dalam tiga balapan terakhir, Bagnaia selalu meraih kemenangan dengan relatif dominan. Hal itu diharapkan bisa terulang lagi pada pagelaran GP San Marino kali ini. Kemenangan akan semakin mendekatkan Bagnaia dengan Espargaro dan Quartararo di klasemen.

Artikel Tag: Francesco Bagnaia, motogp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/francesco-bagnaia-enggan-buat-kesalahan-di-gp-san-marino
575  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini