Francesco Bagnaia Berusaha Putus Tren Negatif di GP Catalunya

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 22 Mei 2024, 07:12 WIB
Francesco Bagnaia berupaya akhiri nasib sialnya di GP Catalunya.

Francesco Bagnaia bertekad putus tren buruk di GP Catalunya. (Gambar: Rossomotori)

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Pebalap Ducati Lenovo yaitu Francesco Bagnaia berusaha keras untuk memutus tren negatifnya pada pagelaran MotoGP Catalunya. Catatan masa lalu menggambarkan bahwa Pecco tidak memiliki riwayat performa yang baik di sana.

Dari dua tahun balapan terakhir di GP Catalunya, Francesco Bagnaia selalu diterpa nasib sial dan terjatuh. Fakta ini jelas membuat banyak orang bertanya-tanya apakah Pecco bisa bangkit pada seri di musim ini atau tidak. Meskipun dihantui dengan masa lalu yang pahit, tetapi Pecco enggan patah semangat sebelum berperang. Ia tetap memasang ekspetasi tinggi dan berharap bisa menuai hasil terbaik di akhir pekan nanti.

"Pertama-tama, selesaikan balapan. Seperti di Prancis. Pada 2022, saya terjatuh di tikungan pertama, tahun lalu saya melompat di tikungan kedua. Setidaknya saya berharap bisa membuat empat tikungan," ucap Bagnaia saat diwawancara oleh media setempat.

"Itu adalah trek lain yang kami lalui tahun lalu, kami melaju dengan sangat cepat. Balapan hari Minggu dengan pembalap ban medium mungkin akan memberi kami kemenangan lagi, tapi hasilnya keluar begitu saja," tukasnya sekali lagi.

Bagnaia sendiri wajib meningkatkan performanya dan kembali meraih kemenangan lagi. Saat ini, ia sudah tertinggal cukup jauh dari Jorge Martin di klasemen sementara. Andaikan ingin mempertahankan gelar juara dunianya, Bagnaia tentu harus segera bangkit agar tidak tertinggal terlalu jauh.

Artikel Tag: Francesco Bagnaia, motogp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/francesco-bagnaia-berusaha-putus-tren-negatif-di-gp-catalunya
283  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini