Francesco Bagnaia Bertekad Tampil Lebih Kuat Musim Depan

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 25 Nov 2020, 13:40 WIB
Francesco Bagnaia berharap bisa perbaiki performa musim depan.

Francesco Bagnaia ingin bangkit dan perbaiki performanya di musim 2021.

Berita MotoGP : Pebalap asal Italia yaitu Francesco Bagnaia merasa kecewa akan pencapaiannya di ajang MotoGP musim 2020 kali ini. Oleh karena itu, ia bertekad untuk bangkit dan memperbaiki penampilannya di musim baru mendatang.

Sempat tampil apik pada beberapa seri awal, Francesco Bagnaia diterpa sejumlah nasib sial musim ini. Dari cedera yang mengganggu penampilan serta kecelakaan dengan pebalap lain yang menyebabkan gagal finish. Akibat kesialan yang didapatinya itu, Bagnaia cuma bisa menyelesaikan musim di peringkat 16 saja. Hasil ini jelas bukan sesuatu yang bisa dibanggakan olehnya.

Mengingat musim depan ia akan membela tim pabrikan Ducati, maka Bagnaia berharap bisa menunjukkan performa yang lebih baik. Ia tidak mau mengecewakan manajemen tim yang telah menaruh kepercayaan besar kepadanya.

"Saya masih harus banyak belajar, saya masih muda dan saya tahu bahwa dengan kerja keras dan kemauan untuk berkorban, kami akan memberikan perlwanan lebih musim depan. Saya sudah siap dan fokus pada apa tujuan saya di tahun 2021. Saya akan segera mulai bekerja," ucap Bagnaia saat diwawancara.

Untuk kerjasamanya bersama Pramac selama ini, Bagnaia berterima kasih karena mereka mau membesarkan namanya. Tanpa jasa Pramac, Bagnaia belum tentu bisa dipilih untuk jadi pebalap tim pabrikan.

"Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada tim Pramac, Checco Guidotti, Paolo Campinoti dan tim saya selama dua tahun ini. Dua tahun pasang surut, di mana kami berhasil banyak bersama," tukasnya.

Artikel Tag: Francesco Bagnaia, Ducati, motogp

840  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini