Francesco Bagnaia Bersyukur Dipercaya Ducati Jadi Pebalap Tim Pabrikan

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 13 Feb 2021, 19:47 WIB
Francesco Bagnaia bahagia bisa dipercaya Ducati perkuat tim pabrikan.

Francesco Bagnaia senang bukan main bisa bela tim pabrikan Ducati.

Berita MotoGP : Pebalap asal Italia yaitu Francesco Bagnaia merasa bersyukur bisa mendapatkan kepercayaan untuk bela skuat pabrikan Ducati. Tidak banyak pebalap di luar sana yang bisa mewujudkan impiannya bergabung dengan tim besar.

Perjalanan karier Francesco Bagnaia tergolong cukup beruntung di ajang MotoGP. Sempat terseok-seok di musim perdananya, Bagnaia mulai bangkit dan menunjukkan potensi besar pada musim lalu. Berkat penampilan yang menjanjikan itu, manajemen Ducati lantas mempercayakan satu tempat tim pabrikan kepadanya. Ia akan menemani Jack Miller yang juga mendapatkan promosi.

Menanggapi kepercayaan besar dari manajemen Ducati, Bagnaia senang bukan lain. Membela tim pabrikan Ducati adalah impian besarnya sejak kecil. Ia juga membela tim yang sama-sama berasal dari Italia.

“Pada saat diberitahu saya terpilih membela tim pabrikan, saya sangat senang. Saat pakai seragam ini, saya sungguh takjub, karena saya tumbuh besar di keluarga penggemar Ducati. Pada saat saya masih anak-anak, motor yang Anda inginkan pastilah Ducati, karena suara mesinnya berbeda dan sangat terasa tangguh. Ducati mempunyai daya tarik spesial yang tak dimiliki pabrikan lain,” ucap Bagnaia.

“Apalagi ini pabrikan Italia. Mereka memiliki segalanya. Bagi saya yang seorang pembalap, impian saya selalu berkompetisi di MotoGP dengan Ducati. Kini saya cukup beruntung bisa membela tim pabrikannya. Ini semua sudah memenuhi segala harapan saya,” pungkasnya sekali lagi.

Artikel Tag: Francesco Bagnaia, motogp

546  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini