Francesco Bagnaia Beri Salam Perpisahan Untuk Jack Miller

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 10 Jun 2022, 06:33 WIB
Francesco Bagnaia tak mau ketinggalan beri salam perpisahan untuk Jack Miller.

Francesco Bagnaia ucapkan selamat tinggal kepada Jack Miller. (Gambar: Vroom Magazine)

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Pebalap Ducati Lenovo yaitu Francesco Bagnaia memberi salam perpisahannya kepada Jack Miller yang akan hengkang ke KTM pada tahun 2023 mendatang. Ia berterima kasih karena Miller telah menjadi tandem yang baik selama empat tahun terakhir.

Seperti yang diketahui, Jack Miller sudah resmi akan hengkang dari Ducati. Pebalap asal Negeri Kanguru tersebut memilih untuk mencoba peruntungannya bersama KTM di tahun depan. Dengan masa depan yang sudah pasti, Francesco Bagnaia tidak mau ketinggalan untuk mengucapkan salam perpisahan. Ia berterima kasih karena Miller telah mengajarinya banyak hal di tim pabrikan Ducati. Ia juga mendoakan yang terbaik bagi Miller bersama tim barunya di luar sana. Jasa besar Miller tidak akan pernah dilupakan Bagnaia sepanjang kariernya.

"Sebuah kehormatan bagi saya untuk berbagi box dengan Anda selama empat tahun ini. Anda merupakan salah satu orang yang paling keren di paddock, dan satu pembalap paling berbakat dan terkencang," ucap Bagnaia saat diwawancara oleh media setempat.

"Kita masih punya beberapa pertarungan ke depan di trek, temanku. Semoga beruntung untuk petualangan itu. Saya yakin Anda akan mendapat banyak kepuasan! Terima kasih Thrilller," tukasnya sekali lagi.

Bagnaia sendiri akan memanfaatkan sisa musim ini untuk menikmati duetnya dengan Miller. Ia bakal bersenang-senang sebelum akhirnya mendapatkan tandem baru untuk musim 2023 mendatang.

Artikel Tag: Francesco Bagnaia, Jack Miller, motogp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/francesco-bagnaia-beri-salam-perpisahan-untuk-jack-miller
727  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini