Francesco Bagnaia Belum Siap Ditinggal Valentino Rossi

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 10 Okt 2021, 20:49 WIB
Francesco Bagnaia masih berat melihat Valentino Rossi bakal pensiun.

Francesco Bagnaia belum rela ditinggal oleh Valentino Rossi. (Gambar: Sportfeat)

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Pebalap Ducati Lenovo yaitu Francesco Bagnaia mengaku belum siap ditinggal Valentino Rossi pensiun. Ia selalu menjadikan Rossi sebagai panutannya dalam membalap.

Sebagaimana diketahui, Valentino Rossi sudah memutuskan untuk gantung helm pada penghujung musim ini. Usia yang semakin tua serta performa yang terus menurun jadi alasan terbesar mengapa Rossi akhirnya berhenti dari dunia balap. Kepergian Rossi ini jelas menuai banyak reaksi dari pebalap muda lain seperti Bagnaia. Sebagai mantan anak didiknya, Bagnaia mengaku masih berat untuk melihat Rossi pergi.

"Tanpa Valentino akan sulit, tapi saya harus menerima ini meski sedikit. Dia selalu menjadi referensi kami di paddock, dan tidak melihatnya lagi di sana, tentu akan sangat sulit. Tetapi, kami akan cukup beruntung karena mendapatkan pengalaman itu," ucap Bagnaia saat diwawancara oleh media setempat.

"Mustahil untuk melakukan apa yang dia lakukan di MotoGP. Tidak ada yang akan pernah menggantikannya. Jika MotoGP seperti hari ini, itu hanya berkat dia," tukas rekan setim dari Jack Miller ini.

Sampai sekarang, balapan musim ini menyisakan tiga seri tersisa saja. Bagnaia bakal menikmati momen-momen terakhir untuk bisa membalap dengan guru besarnya itu. Momen tersebut hanya terjadi sekali dan tidak bakal bisa dialami lagi tahun depan. Bagnaia secara keseluruhan bersyukur pernah jadi murid Rossi dan kini berkembang pesat jadi pebalap yang kompetitif.

Artikel Tag: Francesco Bagnaia, Valentino Rossi

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/francesco-bagnaia-belum-siap-ditinggal-valentino-rossi
1230  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini