Francesco Bagnaia Bangga Bisa Jadi Pebalap Tim Pabrikan Ducati

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 10 Feb 2021, 21:53 WIB
Francesco Bagnaia masih tak menyangka bisa dipilih jadi pebalap tim pabrikan Ducati.

Francesco Bagnaia bangga bisa wakili tim pabrikan Ducati. (Gambar: Ducati.com)

Berita MotoGP : Pebalap asal Italia yaitu Francesco Bagnaia merasa bangga bisa membela skuat pabrikan Ducati untuk MotoGP 2021 mendatang. Bagnaia merasa bahwa itu adalah kehormatan besar baginya.

Sebagai pebalap yang masih berusia muda, Francesco Bagnaia tidak pernah menyangka namanya bakal dipercaya untuk mengisi tempat di tim pabrikan. Ia lantas merasa senang bukan main dan siap menjawab kepercayaan besar itu dengan performa yang apik.

“Saya bangga telah mencapai tujuan pertama ini, dan tahun ini saya akan mengarahkan pandangan saya pada hasil yang lebih besar. Menjadi bagian dari tim resmi Ducati selalu menjadi impian saya. Saya akan berusaha sebaik mungkin untuk tidak mengecewakan ekspetasi apa pun. Saya yakin saya memiliki semua yang saya butuhkan untuk menjadi kompetitif sejak awal dan bertujuan tinggi,” ucap Bagnaia saat diwawancara oleh media setempat.

Dengan jabatan yang lebih tinggi, tentunya beban yang dipikul Bagnaia juga semakin besar. Ia tidak boleh bersantai-santai dalam menghadapi musim baru. Apalagi, penampilan Bagnaia di musim lalu juga masih jauh dari kata konsisten. Untuk bisa bersaing di papan atas dan jadi kontender juara, konsistensi adalah kunci utama yang harus dimiliki oleh seorang pebalap.

Target untuk setiap balapan juga harus ditingkatkan lagi. Apabila musim lalu menembus lima besar sudah jadi prestasi yang memuaskan, maka Bagnaia harus bisa lebih dari itu. Setidaknya, podium adalah hasil yang bakal membuat manajemen tim sumringah.

Artikel Tag: Francesco Bagnaia, Ducati, motogp

601  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini