Francesco Bagnaia Bakal Lakukan Segala Cara Untuk Jegal Quartararo

Penulis: Viggo Tristan
Senin 27 Sep 2021, 20:18 WIB
Francesco Bagnaia tak akan tinggal diam untuk jegal Quartararo.

Francesco Bagnaia bakal sulitkan langkah Quartararo dalam raih gelar. (Gambar: MotoGP)

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Pebalap Ducati Lenovo yaitu Francesco Bagnaia bakal melakukan segala cara untuk menjegal langkah Fabio Quartararo. Ia enggan membiarkan rivalnya itu meraih gelar juara dunia dengan mudah.

Sampai seri terakhir di GP San Marino, Francesco Bagnaia masih menduduki posisi kedua klasemen sementara. Dua kemenangan beruntun yang diraih di Aragon dan Misano masih membuatnya tertinggal sejauh 48 poin dari Fabio Quartararo. Meskipun selisih poinnya masih cukup jauh, tetapi Bagnaia enggan menyerah begitu saja. Ia bakal mengusahakan yang terbaik demi mempersulit langkah El Diablo.

“Sulit untuk mengejar ketertinggalan 48 poin, kami akan berusaha semaksimal mungkin dan melihatnya di akhir musim. Tetapi, ini tidak hanya bergantung pada saya. Bagaimanapun, saya sangat bersemangat untuk menghadapi balapan di Austin. Itu trek yang saya sukai dan Ducati telah melakukan peningkatan besar dalam hal perpindahan gigi. Jadi, saya tidak sabar untuk melihat apakah kelemahan kami bisa berubah menjadi sebuah keuntungan di sana,” ucap Bagnaia saat diwawancara oleh media setempat.

Meski sudah menang dua kali secara beruntun, tetapi Bagnaia juga tidak mau besar kepala. Ia akan tetap realistis khususnya untuk menyambut akhir pekan di GP Amerika Serikat yang akan datang.

“Saya tidak akan mengatakan bahwa kemenangan telah mengubah saya, tetapi saya makin yakin dengan kemampuan saya dan percaya pada Ducati,” tukas rekan setim dari Jack Miller itu.

Artikel Tag: Francesco Bagnaia, motogp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/francesco-bagnaia-bakal-lakukan-segala-cara-untuk-jegal-quartararo
1224  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini