Francesco Bagnaia Akui Sulit Untuk Samai Level The Doctor

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 09 Okt 2021, 21:17 WIB
Francesco Bagnaia akui sangat sulit baginya untuk selevel dengan Valentino Rossi.

Francesco Bagnaia ingin tiru dua hal positif dari Valentino Rossi. (Gambar: Motorsport)

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Pebalap Ducati Lenovo yaitu Francesco Bagnaia mengakui bahwa sulit baginya untuk menyamai level dari Valentino Rossi. Setidaknya, Bagnaia ingin mengambil dua warisan berharga dari The Doctor.

Sebagai pebalap muda Italia yang bersinar, banyak orang yang mulai menyandingkan Francesco Bagnaia dengan Valentino Rossi. Tidak sedikit pula yang berharap supaya Pecco bisa jadi suksesor dari Rossi ketika pensiun nanti. Menanggapi hal tersebut, Bagnaia enggan berbesar kepala. Ia tahu bahwa Rossi adalah pebalap legendaris yang posisinya mustahil untuk digantikan. Tidak muluk-muluk, Bagnaia ingin meniru dua hal saja dari sosok seniornya itu.

“Mustahil untuk melakukan apa yang dia lakukan di MotoGP. Tidak ada yang akan pernah menggantikannya. Jika MotoGP seperti hari ini, itu hanya berkat dia. Ada satu hal yang ingin saya warisi: audiensnya dan kemampuannya untuk menyampaikan hasratnya,” ucap Bagnaia saat diwawancara oleh media setempat.

Saat ini, Bagnaia masih berjuang untuk bisa mengalahkan Fabio Quartararo dalam perebutan gelar juara dunia. Peluangnya tergolong tipis karena kalah saing di GP Amerika Serikat lalu. Bagnaia hanya finish ketiga dan Quartararo berada satu strip di depannya. Dengan tiga seri tersisa, selish 52 poin memang masih bisa dikejar. Namun, Bagnaia dituntut tampil sempurna sambil berharap Quartararo melakukan kesalahan fatal. Tanpa itu, Bagnaia paling maksimal hanya bisa jadi runner-up saja.

Artikel Tag: Francesco Bagnaia, Valentino Rossi, motogp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/francesco-bagnaia-akui-sulit-untuk-samai-level-the-doctor
1728  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini