Francesco Bagnaia Akui Kalah Cepat Dari Quartararo dan Marquez di COTA

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 05 Okt 2021, 06:31 WIB
Francesco Bagnaia akui kalah cepat dari Quartararo dan Marquez di COTA.

Francesco Bagnaia akui ketangguhan Quartararo dan Marquez di GP AS. (Gambar: Grande Premio)

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Pebalap Ducati Lenovo yaitu Francesco Bagnaia mengaku sudah cukup puas bisa finish ketiga di MotoGP Amerika Serikat. Ia sudah mengerahkan kemampuan terbaiknya tetapi balapan memang berlangsung sulit.

Setelah merebut pole position di sesi kualifikasi, Francesco Bagnaia berusaha keras untuk meraih kemenangan ketiganya secara beruntun. Namun sayang, Sirkuit COTA memiliki tantangan yang jauh lebih berat untuk ditaklukkan. Marc Marquez dan Fabio Quartararo juga berhasil menunjukkan performa yang lebih bagus. Saat bendera finish dikibarkan, Pecco hanya bisa menduduki peringkat ketiga.

Hasil ini jelas tidak optimal karena ia kalah saing dengan Quartararo. Selisih poinnya dengan El Diablo bertambah besar dari 48 angka menjadi 52 angka saat ini. Meskipun begitu, Bagnaia mencoba bersyukur dengan apa yang didapat di Negeri Paman Sam. Ia mengakui ketangguhan Quartararo dan Marquez yang memang tampil lebih menawan.

“Saya sangat senang, kami mendapatkan hasil maksimal. Fabio dan Marc lebih cepat dari kami hari ini, jadi lebih sulit. Kami tidak boleh kecewa, kami sudah tampil maksimal,” ucap Bagnaia saat diwawancara oleh media setempat.

“Kami tidak boleh kecewa, kami sudah tampil maksimal. Pole position kemarin di trek di mana kami kesulitan sejak awal, itu hasil yang bagus. Dan hari ini podium adalah cerita lain,” tukas rekan setim dari Jack Miller itu.

Artikel Tag: Francesco Bagnaia, motogp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/francesco-bagnaia-akui-kalah-cepat-dari-quartararo-dan-marquez-di-cota
871  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini