Fokus Menangi Balapan Virtual, Vinales Juga Enggan Lupakan Balapan Yang Asli

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 02 Mei 2020, 21:29 WIB
Fokus Menangi Balapan Virtual, Vinales Juga Enggan Lupakan Balapan Yang Asli

Maverick Vinales fokus menangi balapan virtual, tetapi enggan lupakan tugasnya di balapan asli.

Berita MotoGP : Pebalap tim Monster Energy Yamaha yaitu Maverick VInales mempunyai ambisi yang begitu besar untuk bisa memenangi balapan virtual. Kendati demikian, Vinales juga enggan melupakan tugas utamanya di balapan yang asli.

Dorna Sports selaku promotor MotoGP kembali akan menggelar balapan virtual ketiga pada hari Minggu (3/5) mendatang. Semua kontestan akan dipertemukan sekali lagi untuk bertarung di Sirkuit Jerez, Spanyol. Meski hanya balapan virtual, tetapi Vinales akan mengusahakan segala cara untuk bisa menang. Pasalnya, jiwa kompetitif Vinales sudah bergejolak dan membuatnya ingin berkuasa di video game sekalipun.

Kendati begitu, Vinales juga tidak akan terlalu asik dengan video game yang akan dimainkannya. Ia masih tahu tugas utamanya di musim 2020 kali ini adalah membawa Yamaha menjadi tim papan atas yang ditakuti rival. Fokus pada balapan virtual tidak akan membuat Vinales lupa diri akan balapan yang asli.

“Tujuan utama saya masih sama seperti yang selalu saya katakan sebelumnya, yakni menjadi juara dunia MotoGP dan membuat Yamaha kembali menjadi tim nomor satu dan mengembalikan semua kehormatan itu,” ucap Vinales saat diwawancara oleh media setempat.

“Saya berjanji akan melakukan yang terbaik. Satu hal yang pasti, saya pasti akan memberikan segalanya untuk bisa membuat tim saya kembali merasa bangga,” tukas pebalap yang begitu akrab dengan julukan Top Gun tersebut.

Artikel Tag: motogp 2020, Monster Energy Yamaha, Maverick Vinales

2155  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini