Finish Ketiga di GP AS, Francesco Bagnaia Apresiasi Bantuan Jack Miller

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 07 Okt 2021, 06:37 WIB
Francesco Bagnaia terima kasih kepada Jack Miller atas bantuannya di GP AS.

Francesco Bagnaia apresiasi bantuan Jack Miller di GP AS. (Gambar: Jawapos)

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Pebalap Ducati Lenovo yaitu Francesco Bagnaia mengucapkan terima kasih besar kepada Jack Miller atas bantuan besarnya di MotoGP Amerika Serikat lalu. Jika Miller tidak memberi bantuan, belum tentu Bagnaia bisa finish di peringkat ketiga.

Start dari posisi terdepan, balapan di COTA berlangsung sulit dan membuat Francesco Bagnaia kewalahan. Ia bahkan sempat melorot hingga posisi kelima sebelum akhirnya finish di posisi tiga besar. Kebangkitan Bagnaia itu butuh usaha keras dan bantuan dari rekan setim Jack Miller. Kala itu, Miller dengan sengaja membiarkan Bagnaia menyalipnya. Miller tahu bahwa Bagnaia butuh posisi lebih tinggi untuk menjaga asa memperebutkan gelar juara dunia musim ini.

“Saya melihat podium ada di sana, jadi saya juga harus mengucapkan terima kasih kepada Jack yang membiarkan saya lewat. Dia sedikit kesulitan tetapi dia telah melakukan kerja tim yang hebat, jadi saya sangat senang tentang itu, dan tidak ada [yaitu apa pun] lebih dari [podium] ini yang mustahil,” ucap Bagnaia saat diwawancara oleh media setempat.

Untuk ke depannya, Bagnaia berjanji akan tampil lebih maksimal lagi di GP Emilia Romagna. Akibat finish ketiga di GP AS, kini Pecco mempunyai selisih poin yang cukup jauh dari Quartararo (52 angka). Bagnaia benar-benar tidak boleh membiarkan Quartararo finish di depannya lagi. Jika itu terjadi, maka harapan Pecco untuk menjegal El Diablo langsung pupus.

Artikel Tag: Francesco Bagnaia, Jack Miller, motogp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/finish-ketiga-di-gp-as-francesco-bagnaia-apresiasi-bantuan-jack-miller
893  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini