Finish Ketiga di Catalunya, Alex Rins Berterima Kasih Kepada Fans

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 29 Sep 2020, 06:39 WIB
Alex Rins berterima kasih kepada penggemar usai petik hasil positif di GP Catalunya.

Alex Rins berterima kasih kepada fans yang tak pernah lelah mendukungnya

Berita MotoGP : Pebalap tim Suzuki Ecstar yaitu Alex Rins berterima kasih kepada seluruh fansnya usai berhasil menembus podium pada pagelaran MotoGP Catalunya lalu. Tanpa bantuan dan dukungan fans, Rins belum tentu bisa bangkit seperti sekarang ini.

Podium yang diraih Rins di Barcelona memang berjalan tidak mudah seperti apa yang dilihat banyak orang. Ia harus berjuang melawan sejumlah permasalahan yang menghantuinya sepanjang musim. Beruntung, ia bisa lepas dari permasalahan tersebut secara perlahan sehingga akhirnya finish di peringkat ketiga. Hasil apik itu lantas membuat Rins merasa bersyukur.

Ia sadar bahwa hasil positif ini bisa didapat karena dukungan tak kenal lelah dari para fans. Tanpa bantuan motivasi dari mereka, Rins belum tentu bisa bangkit di masa-masa sulitnya.

“Saya telah bekerja keras di luar pengembangan motor dan tim telah bekerja sangat keras. Banyak yang mendukung saya. Jadi, saya ingin berterima kasih kepada mereka. Saya juga ingin berterima kasih kepada para penggemar atas dukungan mereka di musim yang sulit ini. Saya sangat bahagia,” ucap Rins.

Kendati sudah mendapati hasil positif di GP Catalunya, tetapi Rins juga tidak mau besar kepala terlalu cepat. Ia sadar bahwa perjalanan musim ini masih panjang dan semua hal dapat terjadi tanpa terkecuali. Ia harus bisa mempertahankan performa agar konsisten di papan atas. Apalagi, Suzuki sudah menaruh harapan besar kepadanya musim ini.

Artikel Tag: Alex Rins, Suzuki, motogp

636  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini