Finish Ketiga di Aragon Belum Cukup Untuk Buat Joan Mir Puas

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 15 Sep 2021, 05:23 WIB
Joan Mir belum puas meskipun sudah berhasil naik podium di Aragon.

Joan Mir kecewa meski telah finish ketiga di GP Aragon. (Gambar: MotoGP)

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Pebalap Suzuki Ecstar yaitu Joan Mir merasa tidak puas meskipun finish ketiga pada MotoGP Aragon lalu. Ia merasa kecepatan motornya masih belum sesuai dengan harapan.

Pada perlombaan yang digelar di Sirkuit Aragon itu, Joan Mir berhasil finish ketiga dan naik podium. Ia hanya kalah cepat dari Francesco Bagnaia dan Marc Marquez yang tampil lebih impresif. Meskipun telah naik podium dan meraih poin dengan jumlah banyak, nyatanya Mir belum puas dengan pencapaiannya itu. Ia kecewa karena GSX-RR miliknya tidak bisa digeber sesuai dengan ekspetasi.

“Saya sedikit kecewa, meskipun naik podium, karena saya tidak bisa secepat yang saya inginkan. Tetapi yang penting adalah saya berhasil benar-benar konsisten dan merasa nyaman di atas motor. Tim dan saya berusaha keras dan itu menghasilkan finis ketiga yang tidak terlalu buruk. Tetapi saya berharap memiliki kecepatan untuk bisa menang," ucap Mir saat diwawancara oleh media setempat.

Karena tak kunjung menang sampai sekarang, Mir juga semakin pesimistis untuk bisa mempertahankan gelar juara dunia miliknya. Fokus utama saat ini adalah meraih hasil terbaik pada sisa balapan yang tersisa. Setidaknya, ia ingin menutup musim dengan catatan sekuat mungkin.

"Saya tidak lagi memikirkan gelar. Saya hanya ingin mendapatkan hasil terbaik di setiap balapan," tutup tandem dari Alex Rins tersebut.

Artikel Tag: joan mir, motogp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/finish-ketiga-di-aragon-belum-cukup-untuk-buat-joan-mir-puas
300  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini