Finish Kedua di GP Prancis, Alex Marquez Enggan Besar Kepala

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 13 Okt 2020, 00:02 WIB
Alex Marquez tetap merendah meski tampil luar biasa di Le Mans.

Alex Marquez tidak mau besar kepala meski finish runner-up di GP Prancis.

Berita MotoGP : Pebalap tim Repsol Honda yaitu Alex Marquez boleh saja meraih podium pertamanya pada MotoGP Prancis kemarin. Kendati demikian, Alex juga sadar bahwa performanya masih perlu ditingkatkan lagi.

Penampilan Alex Marquez pada balapan yang digelar di Sirkuit Le Mans tersebut memang tergolong luar biasa. Start dari posisi 18, Alex terus berjuang hingga akhirnya merangsek ke barisan terdepan. Dengan segala kemampuan terbaiknya, adik kandung Marc Marquez ini berhasil finish kedua atau satu strip di bawah Danilo Petrucci yang keluar sebagai pemenang.

Hasil tersebut lantas membuatnya merasa senang bukan main usai mengalami kesulitan di awal-awal musim. Walaupun senang, Alex juga tidak mau sombong terlalu cepat. Ia sadar bahwa prestasinya itu juga terbantu oleh kondisi trek yang licin akibat guyuran hujan. Untuk ke depannya, ia berharap bisa meneruskan tren positif pada trek yang kering juga.

“Saya merasa nyaman bahkan ketika balapan dalam cuaca kering. Hal itu sudah terlihat ketika saya masih melakukan pemanasam, jadi saya pikir kami telah mengatur semuanya dengan baik,” ucap Alex saat diwawancara oleh media setempat.

“Tentunya saya sudah melalui akhir pekan yang luar biasa dan kami pergi ke Aragon untuk dua balapan lagi. Sekarang kami hanya perlu membuat hasil ini (finis di podium) di trek yang kering!” pungkasnya sekali lagi.

Artikel Tag: Alex Marquez, repsol honda, motogp

1414  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini