Fabio Quartararo Terus Waspadai Kekuatan Johann Zarco

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 02 Jul 2022, 22:10 WIB
Fabio Quartararo enggan remehkan kekuatan Johann Zarco.

Johann Zarco tetap diwaspadai oleh Fabio Quartararo. (Gambar: Archyde)

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Pebalap Monster Energy Yamaha yaitu Fabio Quartararo tidak mau meremehkan kekuatan dari Johann Zarco. Menurutnya, Zarco adalah salah satu rider yang berbahaya karena punya konsistensi yang bagus.

Setelah menutup paruh pertama musim di GP Belanda kemarin, Fabio Quartararo memang relatif tidak tersentuh di puncak klasemen sementara. Rider yang khas dengan julukan El Diablo itu mengoleksi 172 poin dan unggul jauh dari para rivalnya seperti Aleix Espargaro dan Francesco Bagnaia. Meskipun perhatian orang-orang selalu tertuju pada dua nama itu, tetapi Quartararo tetap tidak mau melupakan sosok Johann Zarco. Zarco bercokol di peringkat ketiga klasemen meskipun tidak pernah menang. Hal tersebut menandakan bahwa Zarco punya konsistensi yang bagus.

"Pastinya kini saya lebih memperhitungkan Johann (Zarco) dalam kejuaraan. Jika Anda melihat lima atau enam balapan terakhir, Johann selalu berada di depan untuk memperebutkan podium. Bagi saya dia adalah yang paling konsisten di Ducati saat ini," ucap Quartararo saat diwawancara oleh media setempat.

Untuk menjuarai persaingan di MotoGP, konsistensi adalah kunci utama yang harus dipegang oleh seorang pebalap. Zarco sendiri merupakan sosok pebalap yang berpengalaman dan pastinya tahu untuk memanfaatkan setiap celah sekecil apapun. Quartararo meskipun sudah unggul jauh, tentunya tidak mau terpleset karena terlalu jemawa. Masih ada paruh kedua musim yang jalannya belum bisa ditebak.

Artikel Tag: Fabio Quartararo, Johann Zarco, motogp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/fabio-quartararo-terus-waspadai-kekuatan-johann-zarco
737  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini