Fabio Quartararo Tertantang Duel Lawan Marc Marquez Lagi

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 08 Jan 2022, 11:23 WIB
Fabio Quartararo penasaran untuk bisa duel lagi lawan Marquez.

Fabio Quartararo tertantang untuk kalahkan Marc Marquez lagi. (Gambar: BalapMotor.net)

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Pebalap Monster Energy Yamaha yaitu Fabio Quartararo mengaku masih penasaran untuk bisa mengalahkan Marc Marquez satu lawan satu. Sayangnya, Marquez diragukan tampil pada MotoGP 2022 karena mengalami berbagai macam masalah.

Sebagaimana diketahui, Marc Marquez merupakan salah satu pebalap yang paling dominan pada satu dekade terakhir. Tidak heran, semua orang penasaran untuk bisa mengalahkannya. Fabio Quartararo selaku pebalap muda belum dapat begitu banyak kesempatan untuk memenangi duel melawan Marquez. Ketika ia meraih gelar juara pada musim 2021 kemarin saja, Marquez belum bisa kembali ke performa terbaiknya seperti dahulu.

Quartararo kemudian berharap bisa melawan Marquez dengan lebih sengit lagi di tahun 2022. Sayangnya, Baby Alien kembali mengalami masalah gegar otak dan pengelihatan ganda. Marquez belum tentu bisa tampil penuh bersama Honda pada musim 2022 nanti.

"Marc absen selama delapan bulan dengan cedera sangat serius. Bisa dimenerti bahwa itu merugikannya di awal. Terlepas dari itu, dia sudah mengumpulkan tiga kemenangan dan hanya ketika sudah mulai kembali ke levelnya dengan kekuatan besar, dia cedera lagi," ucap Quartararo saat diwawancara oleh media setempat.

"Marc menjadi contoh yang saya ikuti dalam 10 tahun terakhir. Dia bukan hanya menjadi bintangnya pembalap, dia idola olahraga ini. Saya ingin bertarung dengannya lagi," tukas pebalap yang begitu khas dengan julukan El Diablo tersebut.

Artikel Tag: Fabio Quartararo, Marc Marquez, motogp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/fabio-quartararo-tertantang-duel-lawan-marc-marquez-lagi
512  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini