Fabio Quartararo Tertantang Duel Dengan Marquez Versi Masih Prima

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 12 Jun 2022, 20:27 WIB
Fabio Quartararo penasaran kalahkan versi terbaik dari Marc Marquez.

Fabio Quartararo tertarik duel melawan Marc Marquez versi prima. (Gambar: Bikes Republic)

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Pebalap Monster Energy Yamaha yaitu Fabio Quartararo mengaku tertantang untuk bisa mengalahkan Marc Marquez versi masih prima. Ia penasaran untuk bisa mengasapi salah satu pebalap terbaik yang pernah ada di MotoGP.

Seperti yang diketahui, Marc Marquez dulunya dikenal sebagai pebalap yang hebat dan superior. Sayangnya, semua performa apik Marquez tersebut hilang karena cedera tangan yang dideritanya pada tahun 2020. Sampai sekarang, Marquez mengalami penurunan performa dan belum bisa tampil solid seperti dahulu.

Hal ini yang begitu disayangkan oleh Fabio Quartararo. Quartararo yang kini sudah semakin solid tidak pernah merasakan berduel dengan Marquez ketika masih prima. Padahal, ia penasaran untuk menguji kemampuannya melawan salah satu pebalap terbaik di dunia.

"Saya bicara sedikit dengan Marc. Ia adalah salah satu pembalap di paddock yang akrab dengan saya. Dia melewati momen sulit, tapi mari berharap dia kembali seperti sebelumnya. Saya telah belajar banyak darinya dan saya ingin terus belajar," ucap Quartararo saat diwawancara oleh media setempat.

"Tentu saya ingin melihat versi terbaik Marc. Saya sangat menikmati musim 2019, terutama dua balapan yang saya lakukan dengan Marc, di Misano dan Thailand. Di sana, saya bersaing untuk kemenangan dengannya walaupun saat itu masih jadi rookie MotoGP, sungguh brutal," tukas pebalap yang khas dengan julukan El Diablo tersebut.

Artikel Tag: Fabio Quartararo, Marc Marquez, motogp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/fabio-quartararo-tertantang-duel-dengan-marquez-versi-masih-prima
846  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini