Fabio Quartararo Tegaskan Bakal Bertarung Habis-habisan di GP Malaysia

Penulis: Senja Hanan
Jumat 04 Nov 2022, 13:09 WIB
Pebalap Monster Energy Yamaha, Fabio Quartararo. (Images: Getty)

Pebalap Monster Energy Yamaha, Fabio Quartararo. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP: Peluang Fabio Quartararo untuk mempertahankan gelar juara sangat kecil. Namun, pebalap Monster Energy Yamaha itu menegaskan akan berusaha semaksimal mungkin di MotoGP Malaysia.

Fabio Quartararo berusaha untuk memenangkan gelar MotoGP keduanya secara berturut-turut, namun, pebalap Yamaha itu perlu merombak defisit besar-besaran 23 poin untuk melakukannya.

Karena Francesco Bagnaia memegang keunggulan 7-ke-3 dalam hal kemenangan, Quartararo harus mengungguli pemain Italia itu dengan 24 poin, yang berarti kemenangan adalah satu-satunya hasil yang akan memberinya kesempatan.

"Tujuannya jelas! Saya hanya memiliki satu tujuan di kepala dan saya tidak akan rugi," ketika berbicara dalam konferensi pers pra-acara.

"Saya akan melakukan yang terbaik untuk melakukannya dan berjuang untuk menang. Tentu saja, ini bukan situasi terbaik untuk memperebutkan gelar juara, tetapi ini adalah situasi yang baik untuk tidak peduli sama sekali. Apa pun yang terjadi, ini akan menjadi musim yang sulit tapi bagus. satu. Semuanya masuk!"

Meskipun Quartararo unggul 91 poin dari Bagnaia sebelum Assen, pembalap Yamaha itu selalu menganggap pembalap Italia itu sebagai ancaman terbesarnya meskipun Aleix Espargaro tidak pernah lebih dari 40 poin di belakangnya.

Ditanya tentang kapan dia berpikir Bagnaia bisa berlari untuk menutup keunggulannya, Quartararo menambahkan: “Saya pikir cukup awal musim bahkan sebelum Silverstone, atau tepat setelah Silverstone."

"Aleix jauh lebih dekat dengan saya, tetapi Anda dapat melihat dengan jelas bahwa dia melaju sangat cepat dan saya tahu dia adalah orang yang akan benar-benar berjuang untuk kejuaraan. Terkadang saya ingin mendorong terlalu banyak dan saya melakukan terlalu banyak kesalahan."

Artikel Tag: motogp malaysia, Fabio Quartararo, motogp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/fabio-quartararo-tegaskan-bakal-bertarung-habis-habisan-di-gp-malaysia
1551  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini