Fabio Quartararo Tatap GP Valencia Dengan Perasaan Tenang

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 03 Nov 2022, 06:23 WIB
Fabio Quartararo siap hadapi GP Valencia dengan perasaan tenang.

Fabio Quartararo tetap tenang hadapi GP Valencia. (Gambar: MotoGP)

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Pebalap Monster Energy Yamaha yaitu Fabio Quartararo menatap pagelaran MotoGP Valencia dengan perasaan tenang. Ia tidak mau terlalu terbebani soal perebutan gelar juara dunia.

Seperti yang diketahui, GP Valencia akan jadi seri pamungkas di musim 2022 kali ini. Selain bakal jadi balapan penutup, balapan di Sirkuit Ricardo Tormo itu akan jadi penentu siapa yang bakal jadi juara dunia di musim ini. Fabio Quartararo saat ini tertinggal sejauh 23 poin dari Francesco Bagnaia di klasemen sementara. Dengan sisa satu balapan, tentu mengejar poin sejauh itu cukup sulit dan hampir mustahil.

Bicara soal selisih poin yang jauh, Quartararo tidak mau terbebani untuk menatap balapan terakhir di GP Valencia. Ia lebih memikirkan cara untuk tampil kompetitif tanpa terlalu tertekan soal gelar. Ia akan pasrah dengan apa yang terjadi pada akhir pekan nanti.

"Kami menjalani balapan yang bagus di Malaysia. Saya sangat menikmatinya dan rasanya menyenangkan bisa kembali ke podium. Tentu saja, memenangi kejuaraan dunia menjadi hal yang sangat sulit pada saat ini. Tentu, saja saya akan memberi 100 persen kemampuan seperti biasanya," ucap Quartararo saat diwawancara oleh media setempat.

"Namun, saya tak akan terlalu berpikir tentang gelar juara dunia. Ini adalah balapan terakhir untuk musim ini dan saya ingin menikmatinya serta mendapat hasil bagus," tukasnya sekali lagi.

Artikel Tag: Fabio Quartararo, motogp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/fabio-quartararo-tatap-gp-valencia-dengan-perasaan-tenang
672  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini