Fabio Quartararo Tak Mau Terlalu Pusing Pikirkan Bagnaia di GP Algarve

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 06 Nov 2021, 21:12 WIB
Fabio Quartararo enggan pusingkan soal Francesco Bagnaia di GP Algarve.

Fabio Quartararo tidak mau berduel terlalu ketat dengan Francesco Bagnaia di GP Algarve. (Gambar: MotoGP)

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Pebalap Monster Energy Yamaha yaitu Fabio Quartararo tidak mau terlalu ngotot berduel dengan Francesco Bagnaia di MotoGP Algarve. Quartararo hanya ingin bersenang-senang tanpa harus memikirkan beban besar.

Seperti yang diketahui, Fabio Quartararo sudah dipastikan menjadi juara dunia setelah Francesco Bagnaia gagal finish di GP Emilia Romagna lalu. Meskipun sudah jadi juara dunia, tetapi Quartararo masih perlu menjalani dua balapan sisa di Algarve dan Valencia. Ia memang bertekad untuk membawa Yamaha memenangi kejuaraan konstruktor, kendati demikian Quartararo juga berpikiran realistis.

Ia tidak mau berduel terlalu ketat dengan Bagnaia di GP Algarve. Untuk kali pertama dalam kariernya, ia ingin menikmati balapan tanpa harus memikirkan tekanan yang aneh-aneh.

"Sejujurnya, saya tidak memikirkan tentang Pecco, meski Ducati tampil kompetitif pada akhir pekan ini. Saya berada di sini, di Portimao, untuk bersenang-senang dan berkendara tanpa rasa khawatir. Tentu saja, saya akan memberikan yang terbaik di balapan, dan tujuannya tetap meraih kemenangan," ucap Quartararo saat diwawancara oleh media setempat.

"Tetapi, saya tidak fokus pada Pecco. Jika ada pembalap kuat lainnya, maka saya terpaksa harus berurusan dengan mereka," tukasnya sekali lagi.

Saat ini, Yamaha berada di posisi kedua klasemen konstruktor dengan torehan 295 poin. Tim Garpu Tala itu terpaut sejauh 12 poin dari Ducati yang berdiri di puncak klasemen.

Artikel Tag: Fabio Quartararo, Francesco Bagnaia, motogp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/fabio-quartararo-tak-mau-terlalu-pusing-pikirkan-bagnaia-di-gp-algarve
726  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini