Fabio Quartararo Tak Mau Terburu-buru Teken Kontrak Baru

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 19 Nov 2021, 12:57 WIB
Fabio Quartararo akan pertimbangkan banyak hal sebelum teken kontrak baru.

Fabio Quartararo tidak mau cepat-cepat perpanjang kontrak. (Gambar: Gridoto)

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Pebalap asal Prancis yaitu Fabio Quartararo tidak mau terburu-buru menandatangani kontrak baru dengan Monster Energy Yamaha. Ia ingin mengamati perkembangan motor YZR-M1 terlebih dahulu.

Seperti yang diketahui, kontrak Fabio Quartararo bersama Yamaha akan kadaluarsa pada penghujung musim 2022 mendatang. Banyak orang kemudian bertanya-tanya apakah Quartararo akan meneken kontrak baru dalam waktu dekat ini atau tidak. Nampaknya, Quartararo enggan terburu-buru dan ingin menikmati prosesnya terlebih dahulu. Ia ingin tahu bagaimana progress dan pengembangan motor baru untuk musim depan.

Setelah menjalani beberapa tes ujicoba pramusim, barulah ia bisa menentukan akan bertahan atau justru mencari peruntungan bersama tim lain.

“Saya pikir ini masih awal. Saya tidak ingin menandatangani apa pun sebelum (tes Sepang) Malaysia. Saya ingin melihat evolusi motor kami. Saya kira itu normal,” ucap Quartararo saat diwawancara oleh media setempat.

“Saya merasa aneh meneken (kontrak) untuk 2023 tanpa lebih dulu memulai 2022. Jadi saya tahu apa yang saya inginkan. (Karena itu) saya akan menunggu bagaimana progres Yamaha, terutama untuk melihat apakah ada evolusi atau tidak dari motor baru di Sepang,” tukasnya sekali lagi.

Yamaha sendiri harus bekerja keras untuk bisa meyakinkan Quartararo agar mau bertahan. Dalam dua seri terakhir di GP Algarve dan GP Valencia terlihat jelas bahwa YZR-M1 kalah cepat dari Desmosedici (Ducati).

Artikel Tag: Fabio Quartararo, motogp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/fabio-quartararo-tak-mau-terburu-buru-teken-kontrak-baru
682  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini