Fabio Quartararo Siap All-Out di MotoGP Valencia

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 05 Nov 2022, 22:18 WIB
Fabio Quartararo akan tampil sebaik mungkin di GP Valencia.

Fabio Quartararo siap bekerja keras di GP Valencia. (Gambar: L'Equipe)

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Pebalap Monster Energy Yamaha yaitu Fabio Quartararo menegaskan bahwa dirinya akan tampil all-out pada seri pamungkas di MotoGP Valencia. Ia berharap ada keajaiban yang membantunya mengalahkan Francesco Bagnaia dalam perburuan gelar juara dunia.

Sampai seri terakhir di GP Malaysia, Fabio Quartararo bercokol di peringkat kedua klasemen sementara dengan selisih 23 poin dari Francesco Bagnaia. Selisih ini secara matematis masih bisa dikejar pada satu balapan sisa, tetapi butuh banyak skenario dan keajaiban. Bukan Quartararo namanya jika ia langsung pesimis terlebih dahulu. Pebalap yang khas dengan julukan El Diablo ini akan fokus penuh supaya bisa meraih hasil maksimal di Hari Minggu.

"Hingga bendera kotak-kotak berkibar, semua bisa terjadi. Ya, kami tertawa sedikit karena dengan tim, kami sudah membicarakan seolah kami sudah meraih hasil itu sekarang, tapi itu hanya gurauan. Hal paling penting akan terjadi pada Minggu. Itu adalah hasil yang diharapkan, tapi pada saat yang sama benar-benar fiktif baru hari Jumat," ucap Quartararo saat diwawancara oleh media setempat.

"Seperti yang sudah saya katakan, saya belum pernah menang sejak balapan di Jerman (Juni). Jadi hal pertama yang saya perjuangkan adalah menang. Apa pun bisa terjadi, saya ingin memiliki semua senjata dan melakukan yang terbaik untuk berjuang meraih kemenangan pada Minggu," tukasnya tandem dari Franco Morbidelli ini.

Artikel Tag: Fabio Quartararo, motogp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/fabio-quartararo-siap-all-out-di-motogp-valencia
1450  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini