Fabio Quartararo Sedih Gagal Tutup Musim Dengan Manis

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 29 Nov 2020, 11:11 WIB
Fabio Quartararo kecewa berat gagal tutup musim dengan baik.

Fabio Quartararo kesal gagal selesaikan musim dengan optimal.

Berita MotoGP : Pebalap tim Petronas Yamaha SRT yaitu Fabio Quartararo merasa kecewa gagal menutup musim 2020 dengan catatan yang kuat. Ia bahkan harus kalah saing dari rekan setimnya sendiri, Franco Morbidelli.

Sempat mengawali musim dengan dua kemenangan di Sirkuit Jerez, banyak pihak lantas menjagokan Fabio Quartararo untuk jadi kampiun musim ini. Sayangnya, ia gagal mempertahankan konsistensi performa dari satu seri menuju seri yang lain. Puncaknya pada seri-seri terakhir, Quartararo tak kunjung menemukan settingan yang cocok dengan motor Yamaha miliknya. Ia lantas harus puas bertengger di peringkat delapan saja pada klasemen akhir. Hasil tak optimal ini lantas membuat Quartararo merasa frustasi. Ia merasa seperti dirinya membuang kesempatan-kesempatan emas untuk meraih poin optimal.

“Ketika Anda menyelesaikan enam balapan terakhir dengan sangat buruk, sulit untuk mengatakan saya senang dengan musim ini. Tetapi, saya dapat mengatakan bahwa ini akan menjadi musim yang diingat, karena itu memberi saya tiga kemenangan,” ucap Quartararo saat diwawancara oleh media setempat.

“Beberapa pembalap tidak pernah menang di MotoGP dan saya sudah mengantongi tiga kemenangan. Jadi saya pikir melihat kembali ini sangat positif. Dalam beberapa hal, ini musim yang hebat, tetapi sayangnya, bukan akhir yang bagus. Jadi agak sedih. Sangat menyedihkan, kami memiliki kesempatan untuk finis, saya pikir antara lima hingga delapan. Saya ingin melakukan yang lebih baik lagi,” tukasnya.

Artikel Tag: Fabio Quartararo, yamaha, motogp

635  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini