Fabio Quartararo Punya Relasi Baik Dengan Petinggi Baru Yamaha

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 28 Feb 2024, 06:36 WIB
Fabio Quartararo akui jalin relasi yang baik dengan Max Bartolini.

Fabio Quartararo klaim punya hubungan baik dengan Max Bartolini. (Gambar: DAZN)

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Pebalap Monster Energy Yamaha yaitu Fabio Quartararo mengaku punya hubungan yang baik dengan Direktur Teknik tim yang baru yakni Max Bartolini. Ia sudah berulang kali diskusi dengan eks tangan kanan Gigi Dall'Igna di Ducati tersebut.

Seperti yang diketahui, Yamaha baru saja mendatangkan Direktur Teknik baru menjelang MotoGP musim 2024. Sosok yang dipilih juga tidak main-main yakni Max Bartolini. Bartolini memiliki sejumlah pengalaman bersama Ducati sehingga diharapkan bisa menularkan aura positifnya ke dalam skuat Yamaha. Kedatangan Bartolini tersebut juga disambut dengan hangat oleh rider utama Yamaha, Fabio Quartararo. El Diablo sudah diskusi dengan Bartolini dan cukup suka dengan apa yang hendak dibawa ke dalam tim.

"Hubungan yang sangat baik. Saya sering berbicara dengannya, saya pikir dia hebat. Pertemuan pertama dengannya berlangsung selama tiga jam. Saya mengajukan pertanyaan, pertanyaan, pertanyaan, dan baginya itu sulit karena dia pindah dari pabrik yang sedang menang," ucap Quartararo saat diwawancara oleh media setempat.

"Ini juga merupakan tantangan besar baginya dan, pertama-tama bagi saya sendiri. Saya ingin kembali meraih kemenangan. Namun, seseorang yang pindah dari sebuah pabrik yang telah menjadi juara selama tiga tahun terakhir dan (masih memutuskan untuk) pindah - saya pikir ini adalah tantangan besar baginya dan saya ingin menjadi bagian dari tantangan ini agar ia bisa kembali menjadi yang terbaik," tukasnya.

Artikel Tag: Fabio Quartararo, motogp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/fabio-quartararo-punya-relasi-baik-dengan-petinggi-baru-yamaha
4110  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini