Fabio Quartararo Puas Akan Kecepatan YZR-M1 Musim Ini

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 02 Jun 2021, 06:40 WIB
Fabio Quartararo senang motor Yamaha bisa kompetitif di semua sirkuit.

Fabio Quartararo puas dengan kecepatan motor balapnya musim ini. (Gambar: Archyde)

Berita MotoGP : Pebalap Monster Energy Yamaha yaitu Fabio Quartararo merasa puas dengan kecepatan motor YZR-M1 di musim ini. Kuda besinya itu dapat digeber secara maksimal pada semua trek.

Sebagai pebalap tim pabrikan musim ini, Fabio Quartararo memang berharap bisa mendapatkan motor yang sangat kompetitif. Harapannya itu menemui realita karena ia mengalami peningkatan performa yang pesat. Dari enam seri yang sudah berlangsung, Quartararo berhasil meraih 3 kemenangan yang impresif. Hal tersebut menunjukkan bahwa motor YZR-M1 milik Yamaha sudah kompetitif di semua trek.

"Motornya bekerja dengan sangat baik dan saya cukup yakin motornya akan bekerja di semua trek tahun ini. Mungkin kami akan kesulitan, tapi saya pikir motornya akan bekerja dengan bagus di semua trek," ucap Quartararo.

“Tapi kami tidak pernah bertanya pada diri sendiri ‘haruskah kami mencoba hal baru’. Dan 2019 seperti ini, Anda bisa lihat perbedaan antara Qatar, Portugal, atau Italia, treknya benar-benar berbeda. Jadi ini berarti motornya bekerja dengan sangat baik dan saya cukup yakin motornya akan bekerja di semua trek tahun ini. Mungkin kami akan kesulitan, tapi saya pikir motornya akan bekerja dengan bagus di semua trek," pungkas pebalap yang akrab dengan julukan El Diablo tersebut.

Untuk ke depannya, Quartararo berharap bisa meneruskan tren positifnya. Performa konsisten adalah kunci utama bagi pebalap untuk bisa meraih gelar juara khususnya di kelas MotoGP.

Artikel Tag: Fabio Quartararo, yamaha, motogp

955  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini