Fabio Quartararo Optimistis Bisa Kudeta Joan Mir Dari Puncak Klasemen

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 03 Nov 2020, 21:23 WIB
Fabio Quartararo optimistis kudeta posisi puncak dari Joan Mir.

Fabio Quartararo yakin bisa kejar poin dari Joan Mir.

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Pebalap tim Petronas Yamaha SRT yaitu Fabio Quartararo merasa percaya diri bisa menggeser Joan Mir dari puncak klasemen. Masih ada tiga balapan tersisa sehingga Quartararo optimistis dapat meraih kembali posisi lawasnya itu.

Performa Fabio Quartararo sendiri dalam beberapa balapan terakhir memang mengalami penurunan yang cukup drastis. Tidak heran, posisi puncak yang sempat dipegangnya kini diambil alih oleh Joan Mir. Persaingan menuju gelar juara dunia tahun ini memang belum usai dan masih menyisakan tiga seri lagi. Jika dilihat secara angka dan selisihnya, Quartararo yakin bisa mengejar ketertinggalan 14 poin dari Mir.

“Ada tiga balapan tersisa di musim ini dan saya memiliki selisih 14 poin dengan sang pemimpin (Mir). Kami tahu seberapa cepat kami bisa, jadi saya pikir kami memiliki beberapa peluang bagus untuk datang ke seri terakhir musim ini saat di Valencia dan Portimao. Saya menantikan yang balapan pertama tersebut di akhir pekan ini,” ucap Quartararo.

“Meskipun kami menjalani dua balapan sulit terakhir kali di Aragon, saya ingin memanfaatkan perasaan baik yang selalu saya miliki dengan motor MotoGP di Valencia pada dua balapan yang akan datang,” imbuh rekan setim Franco Morbidelli dalam skuat Petronas Yamaha tersebut.

Satu hal yang paling penting bagi Quartararo adalah meminimalisir kesalahan dalam sisa musim. Sebab, sedikit saja kesalahan diperbuatnya, peluang untuk merengkuh gelar juara akan makin tipis.

Artikel Tag: Fabio Quartararo, joan mir, motogp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/fabio-quartararo-optimistis-bisa-kudeta-joan-mir-dari-puncak-klasemen
1008  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini