Fabio Quartararo Menyesal Tak Bisa Berburu Gelar Juara di Portimao

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 19 Nov 2020, 09:28 WIB
Fabio Quartararo ingin berusaha yang terbaik di GP Portugal.

Fabio Quartararo sayangkan kegagalannya tak bisa bersaing hingga seri terakhir.

Berita MotoGP : Pebalap tim Petronas Yamaha SRT yaitu Fabio Quartararo menyayangkan kegagalannya bersaing menuju gelar juara hingga seri terakhir. Padahal, MotoGP Portugal akan jadi balapan menarik untuk penutup musim.

Bertempat di Sirkuit Algarve yang masih baru, Fabio Quartararo antusias untuk menatap balapan di sana. Sayangnya, rasa antusias dari Quartararo tersebut tidak dibarengi dengan keberuntungan besar. Ia sudah tidak mungkin lagi mengejar poin dari Joan Mir. Satu-satunya target yang paling masuk akal dikejar Quartararo adalah posisi runner-up saja.

Kegagalan bersaing hingga seri terakhir lantas jadi penyesalan tersendiri bagi Quartararo. Ia akan senang andai masih bisa bertarung hingga seri terakhir. Kendati demikian, ia akan tetap berjanji untuk memberi performa terbaik di Portimao nanti.

“Sungguh memalukan kami tidak bisa membawa pertarungan kejuaraan ke babak final ini, tetapi saya ingin bersenang-senang di balapan terakhir tahun ini. Untuk melakukan ini, tujuan pertama akhir pekan adalah mendapatkan kembali perasaan dan kecepatan yang kami hilangkan sejak dari Le Mans,” ucap Quartararo saat diwawancara oleh media setempat.

"Sudah lama sekali, sejak terakhir kali saya berkendara di Portimao! Saya ingat treknya seperti roller coaster, dengan bagian menanjak yang diikuti dengan turunan besar. Jadi, saya sudah tidak sabar untuk berada di sana lagi. Saya sangat berharap kami dapat mengakhiri musim ini dan dua tahun ini bersama tim dengan baik dengan hasil yang luar biasa,” tukas pebalap yang musim depan hengkang ke tim pabrikan Yamaha itu.

Artikel Tag: Fabio Quartararo, yamaha, motogp

699  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini