Fabio Quartararo Lontarkan Pujian Selangit Bagi Joan Mir

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 13 Nov 2020, 11:27 WIB
Fabio Quartararo apresiasi performa konsisten dari Joan Mir.

Fabio Quartararo berikan pujian besar kepada Joan Mir.

Berita MotoGP : Pebalap tim Petronas Yamaha SRT yaitu Fabio Quartararo memberikan pujian selangit kepada Joan Mir. Menurutnya, Mir mampu menunjukkan performa yang luar biasa pada perjalanan musim 2020 kali ini.

Ucapan Fabio Quartararo tersebut memang benar adanya. Berdasarkan fakta yang ada, Mir kini menjadi pebalap dengan peluang paling besar untuk menjadi juara dunia musim ini. Ia memimpin klasemen sementara dengan torehan 162 poin. Dengan torehan itu, ia sudah mampu mengungguli Quartararo sejauh 37 poin. Selisih ini tergolong banyak mengingat balapan hanya tinggal menyisakan dua seri saja.

Melihat performa Mir yang luar biasa dan sangat konsisten musim ini, Quartararo memberikan rasa hormat serta pujian besar kepadanya.“Menurut saya, Joan (Mir) tidak punya kelemahan. Tahun ini aneh bagi semua orang. Saya tidak mencari kelemahannya, tetapi saya ingin melihat apa yang bisa kami lakukan untuk memperjuangkan kemenangan tahun ini,” ucap Quartararo saat diwawancara oleh media setempat.

Meski peluang juara dunianya kini semakin tipis, tetapi Quartararo masih akan mencoba peruntungannya di GP Valencia dan GP Portugal. Ia berharap bisa mendapatkan hasil terbaik dan bantuan dari dewi fortuna.

"Tentunya tidak semuanya berjalan lancar bagi saya, untuk saat ini, yang penting adalah mencoba bersenang-senang. Sebab, ketika Anda tidak nyaman maka semuanya menjadi lebih rumit dan itu menyulitkan kami dalam beberapa minggu terakhir,” imbuhnya.

Artikel Tag: Fabio Quartararo, joan mir, motogp

766  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini